FOTO: Pria Bugil Ini Nekat Meditasi di Tengah Jalan Raya

Pria yang nekat bersemedi di tengah persimpangan jalan raya
Sumber :
  • jschina.com

VIVAnews – Meditasi memang kerap dilakukan oleh para penganut agama tertentu. Hanya saja, untuk melakukan meditasi memang dibutuhkan tempat yang tenang agar khusyuk. Tetapi, hal itu tidak berlaku bagi pria yang satu ini.

Dilansir Js China, Senin 16 September 2013, pada Minggu sore seorang mahasiswa Universitas Hainan yang diduga berkewarganegaraan Rusia bermeditasi tepat di perempatan jalan di Haikou, China.

Melihat aksi tersebut, beberapa warga mencoba mendekati dan memberikan peringatan, karena hal tersebut dapat mencelakakannya. Namun, pria itu tidak menggubrisnya.

Tidak diketahui identitas pria tersebut. Namun, selang beberapa menit, pria tersebut diketahui membawa sebuah pisau sejenis silet yang disimpan di dalam mulutnya.

Perlahan-lahan, pria itu mulai melucuti pakaiannya dengan silet. Hingga akhirnya dia pun telanjang atau bugil di tengah jalan dan melanjutkan meditasi.

Karena ulahnya itu, kepolisian setempat akhirnya menjemput paksa pemuda nekat itu dan memasukannya ke dalam mobil polisi.

Tak berhenti di situ, kejadian mengejutkan kembali terjadi saat tiba di kantor polisi. Ketika akan diturunkan dari mobil, pria itu memberontak dan memilih berada di dalam mobil.

Setelah insiden tersebut, beberapa orang yang mengenal pria tersebut mengatakan, dia sudah bergelagat aneh sejak pagi. Hingga akhirnya dia melakukan meditasi di tengah jalan dalam keadaan bugil.

Berikut foto-fotonya:

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024