Tempel Kompetitor, NOAH Jadi "Kartu As" Yamaha

NOAH jadi brand ambassador Yamaha
Sumber :
VIVAnews - Popularitas band NOAH yang punya fans cukup banyak di Tanah Air rupanya dimanfaatkan betul oleh produsen sepeda motor Yamaha. Mereka langsung menggandeng Ariel Cs sebagai brand ambassador dengan harapan bisa menempel seteru abadinya, Honda.
Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Salah satunya dengan menggelar program Pesta Semakin di Depan Yamaha NOAH di 10 kota besar Indonesia. Selain melihat penampilan NOAH, masyarakat disuguhkan berbagai produk Yamaha dengan tawaran menarik, ada juga servis gratis, kampanye keselamatan, serta Bazar.
Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

"Setelah jadi brand ambassador korporat Yamaha dan Mio GT, banyak yang sudah dijalani NOAH. Dan di tahun ini puncaknya Pesta Semakin di Depan dengan konser akbar NOAH," kata Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Bety, Sabtu 14 September 2013.
Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

‎Dia mengatakan keputusan Yamaha memilih NOAH karena band asal Bandung itu memiliki fans cukup banyak di mana semuanya paling banyak menggunakan sepeda motor. "Semangat serta visi kita juga sama yaitu semakin di depan," ujarnya.

"Kita juga bangga bisa bekerja sama dengan Yamaha yang merupakan produsen sepeda motor terbesar di Indonesia," komentar NOAH yang diwaliki sang vokalis, Ariel.

Bandung dipilih menjadi kota pertama dalam even tersebut. Keduanya merasa kota kembang itu punya peranan penting dalam perjalanan karier NOAH dan penjualan Yamaha.

‎Menurut Yamaha, Bandung adalah area market penting, kerap menjadi lokasi peluncuran produk-produk terbaru dan tempat terukirnya sejarah DNA Yamaha yaitu motor sport di mana untuk pertama kalinya balapan malam Yamaha Cup Race digelar tepatnya di jalan raya dekat Gedung Sate pada tahun 2011.

"Kencan Singkat" Ariel Cs

‎Sebelum tampil menghibur masyarakat dari atas panggung Lapangan Yon Armed, Cimahi, besok, Ariel dan kawan-kawan melakukan turing saat bertandang ke Flagship DDS Bandung.‎

Rute turing ditempuh dalam 30 menit menempuh area pinggir Kota Bandung dan dekat menuju dalam kota. Start dari kantor Flagship Yamaha DDS2 Bandung ke Jalan Soekarno Hatta – Carrefour – Kircon – Gatsu – Lingkar Selatan – Jalan Moch Toha – Jalan Soekarno Hatta – dan finish kembali di Yamaha DDS2 Bandung.

Turing pendek ini diikuti Ariel, Uky dan Reza naik Mio GT dan Soul GT. 50 orang komunitas klub motor Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) juga ikut serta.

Setelah Bandung, NOAH akan bertandang ke Banjarmasin, Blitar, Malang, Sidoarjo, Jakarta, Palembang dan Medan. Dua kota terakhir adalah Makassar dan Sukoharjo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya