Petugas Valet Rusak Mobil "Sangar" Saudagar Arab

Mercedes Benz G65 AMG.
Sumber :
  • carbuzz.com
VIVAnews
Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
– Tak hanya mobil sport, para saudagar Arab juga terkenal dengan kesukaannya menunggangi mobil dengan bodi sangar, seperti Mercedes-Benz G65 AMG.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Namun, sayang, dilansir
Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Carbuzz, Jumat 13 September 2013, mobil yang dibanderol 260 ribu euro atau sekitar Rp3,9 miliar ini rusak oleh seorang pekerja
valet parking
di sebuah hotel di Riyadh, Arab Saudi.


Kejadian tersebut bermula saat pemilik mobil berbodi bongsor hendak menginap. Tak ambil pusing, pria kaya yang tidak disebutkan namanya itu menyerahkan kunci mobilnya kepada salah satu petugas valet untuk diparkirkan.


Tidak berapa lama, si empunya mobil mendapat laporan, bahwa mobil
crossover
buatan Jerman itu mengalami kerusakan pada bagian depan lantaran menabrak pintu gerbang hotel. Ternyata, petugas valet yang menabrakkannya.


Saat diperiksa, petugas yang juga tidak diberitahu identitasnya itu ternyata tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM). Alhasil, selain kehilangan pekerjaan, petugas valet itu dilaporkan ke polisi, dan terancam hukuman penjara.


Sekadar informasi, AMG G65 mengusung mesin V12 twin turbo yang sanggup melontarkan tenaga hingga 612 Hp pada 4.300-5.600 rpm dan torsi 1.000 Nm pada 2.300-4.300 rpm.


Mesin yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 7-speed AMG Speedshift Plus 7G-Tronic tersebut dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 5,3 detik. Sementara itu, kecepatan maksimumnya mencapai 230 km/jam.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya