VIDEO: Petaka Sedan Mewah BMW Terobos Palang Kereta

Cuplikan video kecelakaan BMW
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Tingkah pengguna jalan yang kerap tidak bersabar bisa berakibat kecelakaan fatal. Di perlintasan palang pintu kereta misalnya, tak jarang para pengendara motor atau mobil menerobos.

Aksi itu tak hanya sering terjadi di Indonesia. Seperti yang terjadi di Rusia baru-baru ini. Di mana mobil mewah asal Jerman BMW 760i remuk.

Dilansir Autoevolution, Selasa 10 September 2013, untuk mencegah pengendara menerobos saat kereta melintas, pemerintah setempat membuat sebuah pelat tebal yang tertanam di aspal. Jika kereta melintas pelat tersebut secara otomatis akan naik.

Namun, seorang pengemudi BMW 760i yang tidak disebutkan namanya terlihat terburu-buru melaju begitu pelat ditutup. Tapi sialnya, pelat itu mengalami gangguan dan terbuka lagi.

Di saat yang bersamaan mobil si pria nahas itu melaju. Apes, pelat itu tersangkut di sela-sela ban dan spakbor depan. Kondisi depan mobil juga rusak parah. Lihat videony adi bawah ini.

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Mak Vera.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Bahkan setiap tahun, Mak Vera selalu datang ke makam Olga Syahputra untuk kirim doa tepat di hari lahirnya yakni 8 Fabruari dan hari meninggalnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024