Hadir di Indonesia, Harga Mobil Murah Datsun di Bawah Rp100 Juta

datsun go, mobil murah senjata Nissan
Sumber :
  • autoblog.gr
VIVAnews
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
- Dalam kurang dari dua minggu lagi tepatnya 17 September 2013, mobil murah Datsun akan diperkenalkan di Indonesia. Sebelum membuka selubung wujud mobil itu, Nissan membocorkan kisaran harganya, yakni di bawah Rp100 juta.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Dalam keterangan resmi Nissan Motor Indonesia (NMI), Kamis 5 September 2013, model tersebut merupakan produk perdana dari kedua model Datsun yang akan dipasarkan di Indonesia pada 2014.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah


Datsun untuk pasar Indonesia berbeda dengan yang sudah diperkenalkan di India. Datsun di Tanah Air, kata mereka, dikembangkan secara lokal dengan dukungan penuh dari ahli mesin berpengalaman dengan kepiawaian tinggi yang sangat mengerti konsumen di Tanah Air.


Nissan mengklaim seluruh model pada rangkaian Datsun generasi baru memiliki karakter yang modern, atraktif, mudah diakses dan dapat diandalkan oleh setiap pemiliknya.


"Dengan harga di bawah Rp100 juta, Datsun dapat mewujudkan impian para pelanggan yang berjiwa muda dan optimis".


Pada 15 Juli 2013, Datsun telah merilis model pertamanya, Datsun Go, India. Hatchback ini dipersenjati mesin 1.2 liter bensin 3 silinder bertenaga 75 BHP dan torsi 104 Nm, plus 5 percepatan manual.


Nama GO diambil dari model pertama Datsun (Dat Go) yang diluncurkan 1914 silam di Jepang. Harganya harga mulai dari dari 400.000 rupee (Rp70 jutaan). (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya