Motor Pilihan Terbaik Wanita Indonesia

Peluncuran Yamaha Mio GT
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra
VIVAnews
Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23
- Yamaha meraih penghargaan Kartini Choice Brand Award tiga tahun beruntun, 2011 – 2013. Penghargaan itu diberikan untuk Mio di kategori motor matik persembahan Majalah Kartini.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

"Pengakuan dari award ini jadi bukti kualitas Mio sebagai legenda motor matik Indonesia. Dalam perjalanan satu dekade, sejak 2003 hingga Juli 2013, Mio telah terjual lebih dari tujuh unit. Kedigdayaan Mio saat ini ditopang varian-varian barunya seperti Mio J dan Mio GT yang menjadi motor terlaris Yamaha," kata  Eko Prabowo,
Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut
General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, dalam keterangan tertulis, Senin 3 Agustus 2013.


Sebagai pionir yang sebelumnya diawali dengan Nouvo, Yamaha telah memberikan kontribusi terpenting di pasar motor Indonesia. Sampai masyarakat mengenal Mio adalah matik, matik adalah Mio.


Di awal kemunculannya, Mio dikenal sebagai motor wanita. Identifikasi Mio dengan wanita lambat laun surut di 2006 setelah Yamaha merilis Mio Soul. Varian ini lebih mengerti kaum Adam dan mendukung hegemoni Yamaha di segmen matik.


Ada 96 produk yang menjadi obyek survey Kartini Choice Brand Award yang dikelompokkan dalam 3 kelompok besar yaitu produk-produk yang dibeli responden untuk dirinya sendiri (produk kebutuhan wanita), produk-produk yang dibeli responden untuk kebutuhan keluarga, produk-produk yang dibeli responden untuk anak-anaknya.   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya