Tampilan Brutal Moge Terbaru Yamaha

Yamaha VMAX 2014
Sumber :
  • Yamaha-motor.eu

VIVAnews - Yamaha menyelenggarakan penampilan moge VMAX versi 2014. Motor berbodi bongsor itu kini terlihat makin brutal dengan sentuhan warna baru matte grey (abu-abu), melengkapi ungu dan hitam.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Aura galak terpancar dengan sentuhan warna abu-abu yang menutupi tangki dan vender depan-belakang. Sedangkan lubang isap, pinggiran radiator dan pelapis knalpot dilabur aluminium. Beberapa peranti juga dilapisi krom.

Untuk rangka masih terbuat dari bahan aluminium dan berbentuk diamond. Suspensi depan teleskopik dan belakang monoshock.

VMAX 2014 mengusung mesin berkonfigurasi V4 berkapasitas 1.700cc bertenaga 200 hp pada 9.000 rpm dan 167 Nm pada 6.500 rpm, plus transmisi lima percepatan.

Dengan dilengkapi fitur Yamaha Chip Controlled Ignition (YCC-I) dan Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T), berfungsi menyesuaian bahan bakar secara real-time guna memastikan penyebaran daya yang terbaik, motor ini diklaim memiliki efisiensi 11,5 km/liter.

Untuk bisa memboyongnya ke garasi rumah, Anda harus menyiapkan dana US$17.990 atau Rp202 juta. (Sumber: Visordown | umi)

Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024