OTOMOTIF

VIDEO: Mobil Mercedes Benz Tabrak Mati Adolf Hitler

Iklan komersial ini dibuat penggemar sebagai sindiran terhadap Nazi.
Kamis, 29 Agustus 2013
Oleh : Sandy Adam Mahaputra
Cuplikan video kontroversi Mercedes-Benz
VIVAnews - Penggemar Mercedes-Benz membuat video tentang kekaguman mereka pada teknologi keamanan Mercedes dengan cara ekstrim, yakni membunuh Adolf Hitler ketika masih kanak-kanak.

Video bersifat iklan komersial ini dibuat penggemar sebagai sindiran terhadap kekuasaan Nazi pada masa lalu di Jerman dengan sang pemimpinnya, Adolf Hitler.

Dilansir Carbuzz, Rabu 28 Agustus 2013, video itu awalnya menunjukkan teknologi baru Mercedes untuk mencegah hal buruk yang terjadi di jalan, salah satunya menabrak pejalan kaki.

Dengan kecanggihannya, mobil yang melaju mampu mendeteksi anak-anak yang sedang bermain di jalan dan mobil otomatis terhenti.

Tapi yang menjadi kontroversial, ketika mobil Mercedes itu justru melaju dan menabrak seorang anak kecil yang tak lain adalah Adolf Hitler semasa ia masih kanak-kanak.

Lihat videonya di sini.

Pesan yang muncul di akhir video menyebutkan sindiran pada sang diktator Nazi, "Ketahuilah bahaya sebelum mereka menghampiri."

Pesan itu jelas menyiratkan membunuh Hitler seharusnya sudah dilakukan semasa ia kecil agar sejarah pembantaian besar-besaran tidak terjadi. (eh)
TERKAIT
    Error

    An Error Was Encountered

    The configuration file ../../shared/config/ads/Array.php does not exist.