Aksi Nakal Miley Cyrus di Atas Panggung Dikecam Penyanyi Senior

Miley Cyrus
Sumber :
  • Hollywoodlife
VIVAlife
3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI
- Belum lama ini penyanyi eksentrik Miley Cyrus mencuri perhatian banyak media dengan tampil seronok di atas panggung. Dengan hanya mengenakan bikini menyerupai warna kulit, Cyrus bergoyang sambil menggoda rekan duetnya saat itu, Robin Thicke.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Sontak saja penampilan Cyrus itu mengundang kritik dan kontroversi dari sejumlah rekan artis termasuk penyanyi senior era 70-an Cindy Lauper. Cindy menilai tarian seronok Cyrus sangat memalukan.
Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh


"Miley yang berusia 20 tengah mencoba membuktikan bisa bergaul dengan pria dewasa dan perempuan dewasa. Itu menyedihkan," ujar Cyrus seperti dilansir
Contactmusic,
Rabu 28 Agustus 2013.


Dalam acara tersebut, Cyrus juga menjulurkan lidahnya sembari melakukan gerakan-gerakan erotis dan menyentuh area pribadi Robin dengan jemarinya. Hal demikian tidak hanya membuat Cindy Lauper yang berkomentar, beberapa seleb juga ikut menyoroti.


Salah satunya, Kelly Osbourne yang mengkritik sahabatnya itu usai acara MTV Video Music Awards (VMA) 2013, pada Minggu 25 Agustus 2013. Kelly prihatin dengan aksi nekat Cyrus.


"Lihatlah Miley teman saya dan saya mencintainya. Saya tetap akan menjadi temannya tidak peduli apa yang telah terjadi, meski kejadian tersebut memalukan," ujar Kelly. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya