Heboh Aksi Nakal Miley Cyrus di Atas Panggung

Miley Cyrus
Sumber :
  • The Sun
VIVAlife - Aksi panggung Miley Cyrus di acara MTV Video Music Awards 2013, Minggu, 25 Agustus lalu, menjadi sorotan publik. Aksi Cyrus yang hanya memakai bikini di pentas tersebut menghebohkan dunia maya.
4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Dalam acara yang digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York, Cyrus tampil di atas panggung dengan memakai bikini dari bahan kulit. Ia membawakan lagu 'We Can't Stop' dan 'Blurred Lines' duet dengan Robin Thicke.
Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron

Tak hanya tampil seksi, Cyrus juga tampil erotis di atas panggung. Penampilan berani mantan artis cilik ini mengejutkan penonton dan juga publik. Penampilannya tersebut juga mengundang perhatian di dunia maya.
Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024

"Smilers! My VMA performance had 306,000 tweets per minute," tulis Cyrus bangga dalam akun twitter pribadinya seperti dikutip dari USMagazine

Aksi tersebut tak hanya mengundang reaksi penggemar, tetapi juga keluarga dan juga rekan selebriti. Komedian Josh Malina tak mau ketinggalan. Ia mengkritik penampilan Cyrus.

"Katakan apa yang kamu inginkan dari Miley Cyrus, tetapi ia sangat menjijikkan," tulisnya. Bintang San Diego, Ashley Marie juga ikut merespon penampilan mantan bintang 'Hannah Montana' tersebut.

"Saya pikir orang-orang benar-benar takut," ujarnya. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya