Dapat Tempat di Luar, Proton Mundur dari IIMS 2013

Logo Proton
Sumber :
  • inautonews.com
VIVAnews
Museum MACAN Open House sampai 21 April, Bisa Jadi Ide Hangout!
- Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di depan mata. Pameran Mobil terbesar di Indonesia yang diselenggarakan 19-29 September, dimeriahkan 36 agen pemegang merek dan 276 industri pendukung.

Sekjen Gerindra Sebut Syarat Utama Bakal Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran 

Hanya saja, untuk tahun ini, perusahaan mobil asal Negeri Jiran, Proton, mengundurkan diri dalam perhelatan otomotif tahunan yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.
Tak Bisa Main Lawan Australia, Ivar Jenner Ucapkan Sesuatu soal Kartu Merah


Padahal, beberapa waktu lalu, Proton telah mendaftarkan diri akan ikut dalam IIMS 2013.


"Proton memang tidak ikut, mungkin juga itu kebijaksanaannya dan kami tidak tahu bahwa pada saat dikonfirmasi mereka menyatakan tidak ikut, ya sudah," kata Ketua Umum Gaikindo, Sudirman MR, Kamis 22 Agustus 2013.


Karena mengundurkan diri, Sudirman menjelaskan, area tersebut kini dipakai merek-merek lain yang sudah masuk daftar tunggu. "Bahkan ada beberapa merek yang minta luas area yang lebih luas. Tapi, karena terbatas, kami tidak bisa memenuhi," katanya.


Sementara itu, saat dikonfirmasi, Ketua IIMS 2013, Johnny Darmawan, mengatakan, alasan mundurnya Proton dari ajang pamer produk otomotif itu karena tempat yang tersedia di luar gedung.


"Awalnya, mereka sudah memastikan ikut, tetapi kemudian karena mendapat tawaran
venue
di luar, hingga akhirnya mengundurkan diri," ungkap Johnny.


Mungkin, Johnny melanjutkan, Proton akan ambil bagian pada gelaran tahun depan jika mendapat venue yang lebih representatif. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya