FOTO: Berharap Keberuntungan, Mobil Jadi "Toilet Umum" Burung

Mobil warna merah merupakan favorit gerombolan burung.

Selasa, 20 Agustus 2013, 05:57 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Mobil terkena kotoran burung
Mobil terkena kotoran burung (Carbuzz)

VIVAnews - Ada sebuah mitos mengatakan jika sebuah mobil terkena kotoran burung, siapapun akan mendapatkan keberuntungan. Bahkan di beberapa negara, jika terkena kotoran burung ada baiknya pergi membeli sebuah lotre.

Tetapi, apa jadinya jika sebuah mobil yang terparkir bukan hanya satu atau dua kotoran burung yang menempel, melainkan sangat banyak hingga hampir menyelimuti bagian atap mobil.

Dilansir Carbuzz, Senin 19 Agustus 2013, di salah satu jalan kota New York, Amerika Serikat, banyak para pemilik mobil memarkirkan kendaraannya tepat di bawah pohon dengan maksud terhindar dari sengatan panas matahari.

Namun sial, tempat parkir tersebut rupanya menjadi 'toilet umum' bagi segerombolan burung. Bukannya keberuntungan didapat, si pemilik justru harus melakukan pekerjaan ekstra yaitu kembali mencuci mobil dari kotoran yang menempel. 

Sebuah penelitian di Inggris mengungkapkan, dari 1.000 mobil yang dilakukan survei, mobil berwarna merah merupakan paling favorit digunakan burung untuk membuang hajat.

Sementara di posisi kedua, mobil berkelir biru juga menjadi tempat favorit para gerombolan burung untuk membuang kotorannya. Sedangkan warna hijau ternyata paling sedikit.

Terkena kotoran burung ternyata sangatlah berbahaya bagi cat mobil. Pasalnya, kotoran burung memiliki zat alkali, dimana zat tersebut dapat merusak warna mobil, hingga si pemilik dipastikan untuk melakukan pengecatan ulang.

Berikut ini foto mobil yang berubah jadi toilet umum kawanan burung:

Mobil terkena kotoran burung

 

Mobil terkena kotoran burung

 

Mobil terkena kotoran burung

 

Mobil terkena kotoran burung



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com