Mobil Tercepat Sedunia Kini Jadi Mobil Rental

Anita Krizsan berpose di samping Bugatti Veyron
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews - Tidak semua orang bisa merasakan mewahnya mengendarai supercar yang mampu berlari dengan kecepatan tinggi di dunia, seperti Bugatti Veyron. Yang jadi kendala utama bukanlah uang semata. Mobil tercepat sejagat itu juga diproduksi terbatas. Jadi, hanya segelinir orang di muka bumi ini yang mungkin memboyongnya ke garasi rumah.

Tapi kini, Anda yang penasaran bisa mencoba mengendarainya.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Caranya? Menyewa.

Menyewa Bugatti memang tidak murah. Namun, cukuplah membuat Anda bisa merasakan nikmatnya mengendarai supercar.

Dilansir Inautonews, Kamis 8 Agustus 2013, jasa rental ini disediakan Holders Vehicle Contracts, perusahaan asal Inggris. Sekali sewa Bugatti Veyron, Anda harus merogoh kocek sedalam 16.500 pound atau sekitar Rp260 juta, dalam sehari. Bagi yang ingin menyewa di akhir pekan, Anda harus merogoh lebih dalam lagi: 45 ribu pound atau setara Rp713 juta.
 
Menariknya, Holders Vehicle Contracts juga menawarkan mobil super lainnya, seperti Ferrari Enzo seharga 8.000 pound (Rp127 juta) per hari atau 24.000 pound (Rp382 juta) di akhir pekan.

Ada juga Mercedes-Benz McLaren SLR yang bisa disewa 1.995 pound (Rp31 juta) atau sekitar Rp91 juta untuk akhir pekan. Koleksi lain yang bisa dicoba adalah Aston Martin V8 Vantage, Lamborghini Murcielago, dan Rolls-Royce Phantom.

Bugatti Veyron yang dibanderol sekitar Rp12 miliar dapat melesat dari 0-100km/jam dalam tempo 2,5 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 431 km/jam. (kd)

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024