Bertengkar, Suami Tewas Ditabrak Istri Pakai Mobil

Kecelakaan Ford Explorer yang menewaskan Mathew Soria.
Sumber :
  • nypost.com
VIVAnews – Naas memang nasib Matthew Soria, pria 34 tahun, karena harus meregang nyawa di tangan sang istri, Maria Espinosa, 51 tahun. Pembunuhan itu disebabkan keduanya bertengkar karena masalah uang.
Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

 
Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Dilansir
Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan
New York Post, Selasa 6 Agustus 2013 , peristiwa itu terjadi layaknya adegan sebuah film, di mana Soria menempel di kap mesin Ford Explorer yang dipacu dengan kecepatan  130 km/jam.

 

Menurut aparat kepolisian, insiden yang terjadi di kawasan Jamaica Avenue, Queens, New York, AS, itu berawal saat Soria meminta istrinya menyerahkan sejumlah uang dan mobil.

 

Espinosa terang-terangan menolak menyerahkan kunci mobil dan langsung membawa SUV itu. Espinosa memacunya dengan sangat cepat.


Tak mau mobil dibawa pergi, Soria pun melompat ke atas kap mobil.

 

Akibatnya, Soria terjepit dan mengalami luka parah setelah SUV itu menabrak sedan Nissan berkelir putih. Meski sudah ditangani pihak rumah sakit, nyawa Soria tetap tak bisa diselamatkan.

 

"Sebelumnya, kekerasan telah melanda keduanya," ujar Komisaris NYPD Ray Kelly.

 

Menurut seorang sumber, Soria dan Espinosa telah menikah selama 11 tahun. namun beberapa tahun belakangan ini Espinosa sering kali mengeluh karena kerap mendapatkan perlakukan kasar dari sang suami.

 

Bahkan pada 1999 Soria juga pernah ditangkap karena kasus pencurian. Atas peristiwa ini Espinosa diganjar hukuman dengan dakwaan pembunuhan. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya