VIDEO: Detik-detik Pesepeda Wanita Nyaris Dilindas Truk

Pengendara sepeda di China nyaris terlindas truk
Sumber :
  • Sky News

VIVAnews - Hati-hati saat membuka pintu mobil Anda di tepi jalan. Sebab, itu dapat membuat seseorang yang berada di luar celaka. Seperti yang dialami seorang wanita bernama Shi asal Yangzhou, Jiangsu, China.

Dilansir Sky News, Selasa 6 Agustus 2013, insiden nahas itu terjadi saat Shi pergi menunggangi sepeda listrik. Namun, di tengah perjalanan sebuah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang berhenti di pinggir jalan tiba-tiba membuka pintu.

Seketika, Shi yang kebetulan sedang melintas terlempar dari sepeda, karena ulah penumpang SUV yang membuka pintu secara langsung, tanpa melihat kondisi di luar.

Beruntung, Shi lolos dari maut. Sebab, dia  terpelanting tepat di samping sebuah truk melintas dan hampir melindasnya.

"Ada sebuah benda putih saat saya melintas, menjatuhkan saya dari sepeda dan kemudian saya pingsan," kata Shi menceritakan.

Usai melihat kejadian tersebut, mobil SUV berkelir putih bukannya menolong, malah memutuskan untuk pergi. Kejadian itu terekam kamera dasbor sebuah mobil yang kebetulan tengah melintas.

Lihat videonya di sini.

"Pengemudi tidak mengontrol penumpang setelah ia menghentikan mobil. Seorang penumpang membuka pintu mobil dan ketika itu sepeda listrik melaju melewati. Buktinya, terdapat tanda yang jelas pada pintu mobil," kata kepolisian Zhou Zhengbin.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pengemudi SUV tersebut kini ditahan kepolisian setempat. (art)

Kombes Iqbal dan Anak Buah Cegat Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi

Baca Juga

Wanita Paling Sukses se Asia Pasifik, Baca Fokus

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya