Range Rover Evoque di Sunter Nyemplung ke Selokan

Range Rover Evoque terperosok ke got di Sunter
Sumber :
  • TMC Polda Metro

VIVAnews - Satu kecelakaan melibatkan mobil mewah terjadi di Jakarta, Minggu 4 Agustus 2013. Mobil Range Rover Evoque terperosok ke selokan.

Traffic Management Center Polda Metro Jakarta melaporkan kecelakaan itu terjadi pada Minggu jelang sore hari sekitar pukul 15.00. Sebelum nyemplung ke selokan, mobil itu menabrak pembatas jalan di depan Apartemen Maple Park, Danau Sunter Barat, Jakarta Utara.

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental

Mobil naik ke trotoar dan dua ban kirinya terperosok ke got. "Saat ini petugas masih menangani kecelakaan ini," tulis keterangan TMC.

Evoque merupakan produk dari pabrikan mobil Inggris, Land Rover. Mobil yang dibandrol Rp1,4 miliar ini dirancang khusus desainer Land Rover, Gerry McGovern, bersama istri pesepak bola David Beckham, Victoria.

Mobil edisi khusus ini menggunakan material kabin mewah dengan kualitas terbaik. Di bagian jok, dibalut kulit semi-aniline klasik dengan jahitan menyerupai lidah. Kulit ini juga merambah ke bagian trim pintu, arm-rest dan central storage box.

Untuk peranti hiburan, mobil ini menggunakan sistem audio berdaya 825 watt dengan 17 speaker. Peranti dapat mengaplikasi tv satelit, DVD, 10-disc CD dan radio.

Di bagian eksterior, mobil ini menggunakan velg alloy berukuran 20 inci bernuansa hitam-abu-abu, dengan kelir emas yang hanya tersedia pada mobil edisi khusus ini.

Evoque edisi Victoria Beckham yang hanya dijual 200 unit di seluruh dunia menggunakan mesin 2.0-liter bensin bertenaga 240 hp dan torsi 340 Nm. Dikembangkan oleh Engineering to Order Division (ETO) di Warwickshire, Inggris, mobil ini dibuat lebih ringan. (ren)

Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024