FOTO: Tantang Keberanian Berseluncur di Kolam Hiu

Berseluncur di kolam hiu
Sumber :
  • Atlantis/ HotSpot Media
VIVAlife -
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Bermain-main di taman air, Anda mungkin selalu mencari fasilitas berseluncur dari ketinggian. Menyenangkan dan memompa adrenalin. Tapi, jika itu belum cukup, mungkin Anda harus mencoba kolam seluncur di Aquaventure, resor Paradise Island, Kepulauan Bahama.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Berbentuk kuil suku maya kuno, seluncuran ini memiliki tinggi 60 kaki. Siapa pun yang meluncur di atasnya akan berkecepatan 35 mil per jam. Keunikan seluncuran ini adalah pengunjung akan meluncur ke kolam penuh hiu jenis Caribbean Reef Sharks yang panjang tubuhnya dapat mencapai 14 kaki.
Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?


Namun, jangan dulu khawatir. Karena, seluncuran ini dibangun di dalam air, sehingga para pengunjung akan meluncur turun dan masuk ke tabung. Selama jeda berseluncur dalam kolam, pengunjung bisa melihat puluhan hiu ganas melintas.


Berseluncur di kolam hiu



Seluncuran ekstrem ini diberi nama The Leap of Faith. Sebagai taman air terbesar di dunia, Aquaventure di resor Paradise Island memang jadi tujuan wisata dambaan para pencinta petualangan air.


Bagaimana tidak, seperti dikutip dari
Daily Mail
, luasnya mencapai 141 acre dan berisi sekitar 7 juta galon air. Terdapat sungai buatan sejauh satu mil dan 12 kolam pilihan. (art)


Berseluncur di kolam hiu
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya