Chevrolet Pakai "Rumah Mobil" untuk Kawal Pemudik

Caravan Chevrolet
Sumber :
  • Dokumentasi General Motors (GM) Indonesia
VIVAnews
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
- Untuk mengawal konsumen setianya pulang ke kampung halaman, PT General Motors (GM Indonesia) sebagai pemegang merek Chevrolet di Tanah air, meluncurkan Caravan (rumah mobil) siaga mudik Lebaran.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Posko yang berkonsep
5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
mobile ini juga dilengkapi dengan LCD TV 40”,
audio home theater
, mini bar, sofa, dan
portable air conditioner
yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Chevrolet baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi mudik/balik Lebaran 2013.


"Untuk memastikan kenyamanan pelanggan Chevrolet selama periode Lebaran, GM Indonesia menghadirkan Caravan untuk memberikan pengalaman pelayanan terbaik di berbagai wilayah di Indonesia," ujar Direktur
Customer Care
GM Indonesia, Dadan Ramadhani dalam keterangan tertulis, Kamis 1 Agustus 2013.


GM Indonesia akan menyediakan lima titik Posko Siaga di jalur padat mudik dan balik di pulau Jawa yaitu di Cikampek, Nagrek, Puncak, Rest Point Cipularang, dan Alas Roban. Posko ini juga akan dilayani langsung oleh teknisi Chevrolet yang dilengkapi dengan Caravan Chevrolet.

 

Selain posko siaga tersebut, pelanggan Chevy juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 22 bengkel siaga, atau workshop on Duty yang bekerja 24 jam. Tersebar di Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jambi, Banten, Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Samarinda, Banjarmasin, dan Makasar.

 

Mereka juga berencana mengadakan sebuah campaign, melalui program ini GM memberikan kupon berhadiah All New Aveo, sepeda motor, dan smartphone untuk setiap servis resmi ke dealer dengan pembelanjaan suku cadang dan material lebih dari Rp2 juta. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya