OTOMOTIF

VIDEO: Kecelakaan Fatal Pengendara Honda CBR Brutal

Dia mencoba menyalip truk tangki.
Kamis, 1 Agustus 2013
Oleh : Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor
VIVAnews – Menggunakan sepeda motor sport dengan kapasitas mesin yang cukup besar, membuat siapapun yang mengendarainya kadang terpancing untuk memacu dengan sangat cepat.

Sama seperti halnya menunggangi supercar, motor sport dengan cc besar pun dibutuhkan keahlian yang mumpuni saat membetot gas. Jika tidak, kecelakaan fatal bisa setiap waktu mengintai, seperti rider asal Rusia yang satu ini.

Dilansir Autoevolution, Kamis 1 Agustus 2013, sebuah video berdurasi 30 detik beredar di situs YouTube, di mana sebuah kecelakaan fatal terjadi di Rusia. Hal ini dikarenakan pengendara Honda CBR yang ugal-ugalan.

Detik-detik kecelakaan terekam dari kamera mobil yang ditabrak motor CBR di sebuah tikungan. Dugaan awal, si rider yang tidak disebutkan namanya ngebut, serta tidak memperhitungkan jarak dan pengereman.

Pasalnya di saat bersamaan, Honda CBR berkelir merah itu mencoba menghindari sebuah truk tangki dan membanting stang ke jalur yang berlawanan. Alhasil, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Lihat videonya di sini.

Tidak diinformasikan bagaimana kondisi terakhir si pengendara motor brutal itu. Namun, sopir yang merekam kejadian dan menjadi korban tabrakan dipastikan tak bersalah karena berjalan sesuai aturan lalu lintas. (eh)
TERKAIT