VIDEO: Menyusuri Cannes, Kota Glamor di Prancis

Palais des Festivals
Sumber :
  • facebook.com/Cannes.is.Yours

VIVAlife - Siapa yang tidak tahu Cannes? Kota di Prancis bagian selatan itu telah lama terkenal sebagai lokasi Festival Film Dunia. Setiap tahunnya, Cannes dikunjungi oleh selebritas papan atas untuk menyaksikan Festival Film Cannes. Oleh karena itu, tak mengherankan jika Cannes dijuluki kota yang mewah.

Pun tidak berlebihan jika kota mediterania ini diidentikkan dengan kota bagi kaum jet set dan glamor. Bagaimana tidak, Cannes menyediakan 6 hotel bintang lima, 23 hotel bintang empat, 580 restoran dan bar, serta 100 butik mewah yang akan memenuhi kebutuhan dan memanjakan wisatawan kaya yang datang ke kota ini.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Selebritas top dunia biasanya berkumpul di Palais des Festivals. Di sana mereka menyaksikan film-film festival. Bagi Anda yang berencana mengunjungi Cannes, jangan lupa mampir ke Iles de Lerins, sebuah pulau yang memiliki biara dan reruntuhan kastil yang cantik.

Lihat videonya di . (eh)

Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024