Beli Mobil Ini Jelang Lebaran Gratis Umroh

All New Picanto
Sumber :
  • Dokumentasi KIA Mobil Indonesia
VIVAnews
Penemu Partikel Tuhan Meninggal Dunia
- Produsen mobil asal Korea Selatan punya cara jitu guna menggaet konsumen jelang lebaran. Sadar kebutuhan mobil cukup tinggi, mereka langsung menyodorkan penawaran menarik, yakni membagi tiket umroh secara cuma-cuma alias gratis.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Program 'Gratis Umroh' diberikan kepada pelanggan KIA untuk setiap pembelian All New Picanto selama Juli – September 2013, dengan dibagi menjadi 2 periode. Periode pertama digelar 1 Juli - 15 Agustus 2013, yang akan diundi pada akhir Agustus. Untuk periode ke-2 digelar 16 Agustus- 30 September 2013, yang akan diundi di akhir Oktober 2013.
Donald Trump Ketiduran saat Jalani Sidang Kasus Suap


Program ini berlaku Nasional di mana setiap pembelian All New Picanto pada periode tersebut. Menariknya, apabila melakukan pembelian All New Picanto dengan warna putih, konsumen akan memperoleh 2 buah kupon undian.


Bagi konsumen yang tidak memilih umroh akan diberikan paket liburan ke Korea Selatan untuk 2 orang bagi setiap pemenangnya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Tak berhenti sampai di situ, mereka juga memberikan hadiah liburan gratis ke Korsel untuk konsumen yang melakukan servis di dealer resmi KIA. Selain itu ada hadiah lainnya seperti smartphone, gadget, dan voucher jasa perawatan berkala.


Program ini dimulai dari tanggal 8 Juli - 31 Agustus 2013. Caranya, datang ke bengkel resmi KIA dengan minimum transaksi Rp 1 juta untuk mendapatkan kupon hashtag.


Nomor kupon hashtag dapat digunakan untuk mengupload foto beserta komentar pemilik terhadap mobil KIA-nya ke wall Facebook fanpage KIA Motors Indonesia.


Pemenang program ini ditentukan berdasarkan jumlah vote / like terbanyak dan terbaik dari foto yang di upload. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada bulan September 2013.


"Kami ingin terus mendekatkan diri dan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen setia KIA, selama menghadapi masa bulan puasa dan idul Fitri tahun ini," kata GM Service Division KIA Mobil Indonesia, Ari T Soeharto, Rabu 31 Juli 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya