VIDEO: Detik-detik Mengerikan Mobil Tertimpa Longsoran Tanah

Longsor Cipularang
Sumber :
  • ANTARA/Fathan Okta

VIVAnews – Hujan yang mengguyur China membuat sejumlah wilayah yang berada di perbukitan rawan longsor. Demikian juga yang terjadi di kota Yan’an, Cina bagian Barat.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Bahkan, sebuah kamera CCTV merekam kejadian menegangkan, di mana sebuah sedan yang melintas tertimpa longsoran tanah bercampur air di jalan daerah perbukitan kota Yan’an, Shaanxi, akhir pekan lalu.

Dilansir Jalopnik, Selasa 30 Juli 2013, video itu memperlihatkan longsor yang sangat cepat membuat mobil beserta penumpang sempat terjebak beberapa saat di dalam mobil.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Usai longsor berhenti, dua pria berhasil keluar mobil dan berlari menjauh. Selang berapa lama, seorang lainnya juga berhasil keluar. Semua korban selamat tanpa cedera.

Sebelum peristiwa nahas tersebut terjadi, hujan badai berlangsung selama dua jam. Daerah ini memang dikenal langganan longsor, karena dikelilingi perbukitan dan tebing. (umi)

Russia Delivers Over 29 Tons of Humanitarian Aid for Gaza
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024