Narsis ala Putri Seksi Bos F1, Ganti Merek Mobil Dengan Namanya

Range Rover milik Tamara Ecclestone
Sumber :
  • Autoevolution
VIVAnews
Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen
- Menjadi sosialita ternama di Hollywood, membuat Tamara Ecclestone tak ingin tampil apa adanya, termasuk soal tunggangan. Putri seksi bos F1 Bernie Ecclestone bahkan bersikap narsis dengan mengganti merek mobil dengan namanya.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Dilansir
4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Autoevolution , Selasa 30 Juli 2013, usai membeli Range Rover, Tamara langsung mengirimnya ke rumah modifikasi ternama, Khan. Dia meminta tunggangannya dipermak agar berbeda dengan mobil pada umumnya.


Wanita bertubuh seksi itu juga mengganti emblem Range Rover di kap depan mobil, dengan emblem anyar bertuliskan namanya TAMARA.


Mobil SUV berkelir putih tersebut makin terlihat garang setelah disematkan pula velg khusus. Khan juga menyempurnakan bagian interior agar lebih elegan dan mewah.


Tidak disebutkan berapa biaya yang dikeluarkan Tamara untuk memodifikasi Range Rover-nya. Begitu juga waktu yang dihabiskan Khan ketika mempermak SUV TAMARA.


Tamara memang dikenal doyan menggunakan mobil mewah bermerek beken. Sebelumnya, dia juga membeli Lamborghini Aventador berkelir hitam pada 2011 silam, sebesar 300.000 pound sterling atau sekitar Rp4,4 miliar. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya