Ulah Mobil Super Mahal Anak Saudagar Arab yang Kebal Hukum

Lamborghini Aventador 'glow in the dark'
Sumber :
  • Carbuzz
VIVAnews
Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini
– Akibat tak memiliki surat izin mengemudi (SIM), pelat nomor, dan asuransi, sebuah Lamborghini Aventador yang telah dimodifikasi berwarna ungu
glow in the dark
BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya
(menyala dalam gelap), ditilang kepolisian London, Inggris.
Survei LSI: Kepercayaan Publik terhadap Kejaksaan Naik Jadi 74 Persen

Namun kini, dilaporkan
Carbuzz
, Senin 29 Juli 2013, tidak diketahui apa sanksi atau denda yang harus dibayar si pemilik supercar, yang diketahui bernama Nasser Al Thani.


Hanya saja, supercar asal Italia yang dujuluki Banteng Tempur dengan banderol 350 ribu pound sterling (Rp5,5 miliar) itu, sudah kembali berkeliaran di jalan kota London.


Anehnya, mobil itu masih saja wara-wari di jalanan tanpa dilengkapi pelat nomor.


Pria yang kini masih berusia 24 tahun itu diketahui merupakan seorang anak penguasa dari Qatar. Ia ditilang di sekitar jalan dekat Harrod di Knightsbridge, London, Kamis 26 Juni lalu. Tak panjang lebar, petugas langsung memanggil mobil derek untuk mengangkut mobilnya.


Al Thani diketahui sedang mengisi liburan di sana dalam rangka musim panas. Sama seperti para pengusaha asal negeri kaya minyak lainnya.


Namun, keberadaan wisatawan asing datang ke London beserta supercarnya tidak selalu disambut baik, malah sebaliknya. Sebab, banyak para turis berkendara ugal-ugalan terlebih lagi suara knalpot supercar yang sangat kencang.


Keluarga Al Thani juga sebenarnya memang cukup terkenal, karena memiliki deretan supercar yang dimodifikasi dengan gaya nyeleneh.


Sekedar informasi, Lamborghini Aventador mengusung mesin V12 6.5-liter yang dikawinkan dengan transmisi ISR 7-speed, sehingga dapat menyemburkan tenaga 740 Hp.


Supercar
ini mampu beraselerasi dari 0-100 km/jam dengan waktu 2,9 detik, dan memiliki kecepatan tertinggi hingga 349 km/jam. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya