Ngabuburit Asyik, Naik Motor Keliling Kota Jakarta

Vespa Weekender
Sumber :
  • Dokumentasi Vespa Indonesia
VIVAnews
Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK
– Bulan suci Ramadan atau bulan puasa rupanya tidak menjadi halangan bagi PT Piaggio Indonesia sebagai distributor resmi dari Piaggio dan Vespa, untuk menggelar Vespa Weekender bersama komunitas Vespa.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Dengan mengambil tema BASHAR (Bulan Amal Shaleh Ramadhan), Vespa Weekender untuk ketiga kalinya  ini melakukan aksi sosial, berbagi kebahagiaan bersama dengan kaum dhuafa dan anak yatim piatu.
Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 


"Kami sangat senang Vespa Weekender bisa selalu menjadi wadah kegiatan positif untuk komunitas Vespa," kata Pratiwi Halim,
Marketing Director
PT Piaggio Indonesia dalam keterangan tertulis, Senin 29 Juli 2013.


Untuk mengawali acara, Vespa Weekender BASHAR melakukan kegiatan Rolling Thunder, yang memang menjadi ciri khas dari agenda ini.


Berawal dari lokasi acara di Gedung Sasana Amal Bakti, di lingkungan Departemen Agama, Jakarta Pusat, para komunitas Vespa, bersama David Bayu – Seleb ikon Vespa Indonesia, dan beberapa rekan media mengelilingi jalan-jalan protokol kota Jakarta.


Rombongan pertama kali menuju Monas untuk menjemput rombongan bus anak yatim piatu bergabung mengikuti konvoi, rute selanjutnya menuju Istana Negara – RRI – MH. Thamrin – Dukuh Atas – Landmark – Bunderan HI – Harmoni – Pasar Baru dan kembali lagi ke lokasi awal berangkat di komplek Departemen Agama.


Acara dilanjutkan dengan ceramah agama, berbagai permainan menarik dan buka puasa bersama dengan kaum dhuafa dan anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan di Jakarta.


Vespa Weekender BASHAR ini juga menjadi Vespa Weekender yang pertama kalinya dibuka untuk publik berbeda dengan sebelumnya yang terbatas untuk komunitas Vespa dan media.


Hampir dalam setiap kegiatan PT Piaggio Indonesia selalu menggandeng komunitas Vespa di Indonesia, yang telah terbentuk dan mengakar kuat masyarakat. Komunitas Vespa Indonesia memiliki jumlah anggota terbesar ke-2 di dunia.


Sebagai penghargaan, para peserta yang mengikuti Vespa Weekender secara rutin memiliki kesempatan yaitu memenangkan Grand Prize berupa satu buah Vespa GTS 250 yang akan diumumkan di akhir tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya