Inden Ertiga Lama, Suzuki Kasih Bonus Motor Matik

Pesanan Ertiga makin membeludak setelah ada tipe matik.

Senin, 29 Juli 2013, 12:26 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Suzuki Ertiga
Suzuki Ertiga (VIVAlife/Anhar Rizki Affandi)
VIVAnews - Kehadiran pesaing Avanza-Xenia, yakni Suzuki Ertiga rupanya menjadi berkah bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Bahkan, pada Juni lalu, Ertiga dan Xenia berebut di posisi kedua. Xenia hanya terjual 5.945, sedangkan Ertiga 6.555 unit.

Endro Nugroho, Sales Director PT SIS 4W mengatakan, peningkatan penjualan Ertiga, juga didorong dengan kehadiran Ertiga tipe matik yang diluncurkan beberapa bulan lalu.

"Setelah matik diluncurkan, 30 persen dari total penjualan Etiga itu matik, dan peminat semakin banyak," kata Endro, Senin 29 Juli 2013.

Lebih lanjut, Endro mengatakan, saking tingginya minat masyarakat akan Ertiga, pada Juni lalu inden mencapai 5.600 konsumen. "Selain memang butuh mobil keluarga, tentunya jelang Lebaran juga memengaruhi penjualan Ertiga," tambahnya.

Untuk menyiasati agar konsumen tidak beralih lantaran inden lama, SIS mengadakan program bertajuk "Ertiga Indent". Dalam program tersebut, SIS memberikan dua bentuk hadiah, yaitu hadiah undian dan hadiah langsung.

Untuk hadiah undian, konsumen berkesempatan mendapatkan sepeda motor Suzuki Let's yang totalnya mencapai 30 unit. Hadiah ini diundi setiap bulan. Sementara itu, untuk hadiah langsung berupa Parking Sensor dan Cargo Net.

Program ini baru memasuki periode pertama yang dilakukan Juni lalu, dan diundi di dealer Kebayoran Jaya Indah Utama, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu malam 27 Juli 2013.

"Kedua hadiah ini untuk konsumen yang telah inden Ertiga selama satu bulan," kata Susanto Winarto, Head of Sales Strategy SIS 4W.

Jor-joran Hadiah

Untuk menggaet konsumen, selain progam Ertiga Indent, SIS juga memberikan dua program menarik lainnya yang sudah memasuki periode ketiga, yaitu Ertiga Juara (keJutan luAR biasA) dan Family Excitest Drive.

Adapun untuk Ertiga Juara, berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian Suzuki Ertiga tipe apa pun, dan mendapatkan satu kupon undian serta berhak mengikuti undian di seluruh dealer resmi di Indonesia.

Bagi pemenang utama disediakan 12 unit Suzuki Ertiga double blower tipe GL, serta beragam hadiah lainnya, seperti 12 BlackBerry Z10, 12 Apple iPhone 5, 12 Samsung Galaxy S3, dan 12 Apple iPad Mini.

Sementara itu, untuk Family Excitest Drive, ditujukan bagi masyarakat ataupun calon konsumen yang tertarik melakukan test drive dan inden Suzuki Ertiga. Mereka akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi setiap bulannya.

Adapun hadiah undian utamanya berupa enam Suzuki Ertiga tipe GA. Sementara itu, bagi mereka yang melakukan test drive tanpa inden, berkesempatan mendapatkan hadiah 24 paket wisata keluarga. (art)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com