Apes, Cuci Mobil Rp1,2 Miliar Malah Berujung Rusak

Mobil Bentley dihancurkan pegawai car wash
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews
Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia
– Nasib sial dialami Jessica Sawyer, niatan untuk membersihkan tunggangan mewahnya Bentley Continental Convertible di tempat pencucian mobil, malah berujung bodi penuh goresan hingga penyok.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Dilansir
Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Dailymail , Jumat 26 Juli 2013, kejadian ini bermula saat Sawyer pergi mencuci mobil seharga 80.000 pound sterling (Rp1,2 miliar) di Cheetham Hill, Manchester.


Sesampainya di tempat pencucian, wanita berambut pirang itu menyerahkan kunci mobilnya kepada seseorang yang bekerja di tempat tersebut.


Usai memberikan kunci, Sawyer mengatakan kepada sang pegawai bahwa dia akan pergi sesaat dan akan kembali satu jam kemudian. Namun, baru pergi sekitar 15 menit, Sawyer mendapatkan sebuah telepon dari kepolisian perihal mobilnya.


"Lima belas menit setelah menyerahkan kunci, saya mendapat telepon dari polisi yang mengatakan mobil telah berada di sisi tempat cuci mobil. Ketika melihat itu, saya mulai menangis," kenangnya.


Menurut kepolisian setempat, diperkirakan pegawai cuci mobil telah salah menginjak pedal gas pada saat akan melakukan pengereman. Usai menabrakkan mobil mewah berkelir hitam itu, si pegawai langsung kabur.


Sawyer tampak terpukul atas peristiwa tersebut. Sebab, mobil itu adalah kado dari sang Ibu yang merupakan pemilik salah satu perusahaan telekomunikasi, pada saat ulang tahunnya.


Dia mengaku, pihak asuransi telah membayar 48.000 pound sterling (Rp758 juta) untuk biaya perbaikan bodi. Sementara itu, si pemilik tempat pencuci mobil menyatakan tidak bertanggung jawab atas kecelakaan yang telah terjadi.


Si pemilik pencucian mobil mengklaim orang yang sudah menabrakkan mobil Sawyer bukanlah pegawainya.


"Perusahaan asuransi telah membayarkan ganti rugi. Tapi, pemilik cuci mobil menolak untuk mengaku dan bertanggung jawab. Sekarang asuransi juga harus mengambil tindakan hukum terhadap mereka (pemilik pencucian mobil)," jelas Sawyer.


Polisi setempat masih terus memburu pegawai
car wash
yang masih buron. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya