Beli Motor Matik Yamaha Bonus THR Rp5 Juta

Peluncuran Yamaha Mio GT
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra
VIVAnews
Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
– Bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadan, Yamaha Indonesia menggelar program menarik yaitu THR (Tunjangan Hari Raya) spesial dan Tunjangan Digital Ramadan (TDR).

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Program ini dilakukan setiap membeli Mio GT dan Mio J series, konsumen berhak mendapatkan spesial THR masing-masing Rp5 juta untuk 20 orang pembeli pertama, dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra


Eko Prabowo,
General Manager Marketing Communication and Community Development
Yamaha Indonesia, mengatakan, program THR berlaku mulai 15 Juli hingga 31 Juli 2013 di area Yamaha Direct Distribution Service (DDS) Jakarta.


Lalu, untuk pembelian semua tipe khusus secara kredit, pembeli akan mendapatkan potongan tenor tiga bulan. Adapun konsumen yang membeli motor matik mendapatkan diskon berupa potongan langsung atau
voucher
belanja senilai Rp2 juta yang dipotong langsung dari uang muka.


Sementara itu, untuk Tunjangan Digital Ramadan Yamaha diadakan di Facebook Yamaha Motor Indonesia. Kegiatan ini berlaku 20 Juli hingga 2 Agustus dengan hadiah THR total Rp10 juta.


Ceramah Ramadan bisa didengarkan di aplikasi Yamaha Digital Ramadan di Facebook Yamaha Motor Indonesia. Ada delapan audio ceramah Ramadan yang di-
upload
tiap pekan selama sebulan.


Peserta lalu membuat tulisan rangkuman dari 8 ceramah itu dan mengunggah di aplikasi Yamaha Digital Ramadan. Untuk mengikuti program ini, peserta wajib like Facebook Yamaha Motor Indonesia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya