Yamaha Sodorkan 4 Moge Premium Usai Lebaran

Yamaha YZF-R1
Sumber :
  • Autoevolution
VIVAnews
Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi
- Kehadiran motor gede (moge) Yamaha di pasar nasional semakin dekat. Tidak tanggung-tanggung melalui distributor resminya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mereka akan meluncurkan empat moge sekaligus, yaitu R1, R6, R-Max, dan V-Max.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Meski tidak disebutkan kapan tepatnya diluncurkan, namun
Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam
Vice President YIMM, Dyonisius Beti mengatakan keempat moge yang dikirim utuh dari Jepang akan diluncurkan usai lebaran 2013.


"Saat ini prosesnya lagi berjalan, kira-kira habis lebaran. Pokoknya tahun ini, kita sedang dalam proses pajak," kata Dyon saat ditemui disela acara buka bersama, Kamis malam 25 Juli 2013.


Walau tidak menyebutkan kisaran harga, Dyon mengatakan keempat moge tersebut dipastikan akan kompetitif dengan merek lain. Begitu juga soal spesifikasi mesin dan fitur.


"Yang jelas ini memang motor Jepang, tapi speknya Eropa punya. Orang Indonesia memang suka yang seperti itu," tegasnya.


Untuk memanjakan konsumen usai untuk after sales (purna jual) , Yamaha juga telah mempersiapkan mekanik handal. "Konsumen juga
ga
perlu bawa untuk servis, tapi kita akan jemput," ucap Dyon.


Selain moge, produsen berlambang garpu tala itu juga tengah mempersiapkan model baru di kelas sport 250cc. Tapi motor yang diplot untuk menghadang laju Ninja 250 dan CBR250R baru akan diluncurkan tahun depan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya