Mudik Asyik dan Aman ala Yamaha, Cuma Bayar Rp50 Ribu

Mudik bareng Yamaha
Sumber :
  • Dokumentasi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)
VIVAnews
Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman
– Tak mau kalah dengan rival terkuatnya, Honda. Yamaha juga menggelar program mudik bareng, di mana motor pemudik akan diangkut menggunakan bus.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Bertemakan "Mudik Asyik Bareng Yamaha 2013", Yamaha Indonesia akan mengajak 500 orang mudik menggunakan 10 bus, dari Kantor Pusat Yamaha di Pulogadung, Jakarta, pada 3 Agustus mendatang.
Ada Kabar Jaksa Peras Saksi hingga Rp3 Miliar, KPK Bilang Begini


Dua hari sebelum keberangkatan, 5 truk terlebih dahulu mengangkut motor peserta. Rute finis di Semarang dan Yogyakarta, dan tidak ada yang bisa turun di tengah jalan. Adapun kapasitas ke Semarang 200 orang dan Yogyakarta 300 orang.


Menurut
General Manager Marketing Communication and Community Development
Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, seperti tahun-tahun sebelumnya, Yamaha mengikuti imbauan pemerintah untuk tidak memfasilitasi pemudik yang menggunakan motor sebagai alat transportasi.


"Jadi, kami siapkan truk untuk angkut motor pemudik, sedangkan pemiliknya menggunakan bus," kata Eko melalui keterangan tertulis, Rabu 17 Juli 2013.


Untuk mengikuti program mudik bareng tersebut, konsumen harus terlebih dahulu melakukan pendaftaran yang dibuka 15-30 Juli, dengan biaya Rp50 ribu per orang.


Dengan biaya tersebut, konsumen berkesempatan mendapatkan
doorprize
serta angpo menarik di setiap bus. Kemudian, bahan bakar 2 liter premium di titik tujuan (Semarang dan Yogyakarta), makan sahur-buka puasa, juga asuransi jiwa, dan asuransi motor.


Adapun syarat yang harus dipenuhi untuk ikut serta adalah, motor harus Yamaha dengan kondisi standar atau layak naik, maksimal 2 orang per motor (per motor mendapatkan 2 tempat duduk di bus), memakai helm SNI, dan tidak diperkenankan membawa barang bawaan berlebih (maksimal 7 kilogram).


Berikut dua rute mudik bareng Yamaha:


Rute Semarang : Jakarta – Karawang – Cikampek – Pamanukan – Lohbener – Indramayu – Cirebon – Losari – Tegal – Pemalang (rest area) – Pekalongan – Batang – Wleleri – Kendal – Semarang – Yamaha (Semarang).


Rute Yogyakarta : Jakarta – Karawang – Cikampek – Pamanukan – Lohbener – Indramayu – Cirebon – Brebes – Tegal – Slawi – Bumiayu – Ajibarang (rest area) – Purwokerto – Kebumen – Wates – Yogyakarta (XT Square Umbulhardjo ex Terminal). (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya