Tawaran Menarik Pemilik Mitsubishi Sambut Mudik Lebaran

Bengkel berjalan Mitsubishi
Sumber :
  • KTB

VIVAnews – Menyambut bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2013 PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia menyiapkan serangkaian layanan program yang diberi nama SMILE (Senyum MItsubishi di hari LEbaran) Campaign 2013.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Program ini merupakan salah satu layanan "Only in Mitsubishi" yang memberikan layanan service dalam dua periode, yaitu 15 Juli-2 Agustus 2013  (pre-Lebaran) dan 3-11 Agustus 2013 (libur Lebaran). Upaya itu bertujuan agar pelanggan Mitsubishi dapat melakukan perjalanan mudik dengan tenang dan nyaman.

Untuk SMILE Campaign (pre-Lebaran) meliputi layanan "Free Check Up: 15 item" (termasuk pemeriksaan emisi), diskon pembelian suku cadang hingga 28 persen (untuk item tertentu pada pekerjaan perawatan berkala), dan diskon ongkos kerja hingga 10 persen. Ini khusus untuk program produk tertentu ketika melakukan pembelian suku cadang dalam bentuk paket.

Program ini didukung oleh 181 bengkel resmi dealer Mitsubishi dan lebih dari 1.500 orang teknisi andal di seluruh Indonesia.

Khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan booking service dan menggunakan layanan Mitsubishi Service Quick PIT (MQP) akan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir khusus. MQP merupakan layanan khusus untuk pekerjaan perawatan berkala dalam waktu 1 jam.

Sementara itu, untuk SMILE Campaign–liburan Lebaran, seperti tahun sebelumnya, Mitsubishi kembali mempersiapkan layanan khusus berupa "Pos Siaga 24 Jam Mitsubishi" yang berlokasi di 16 titik yang dilengkapi dengan Mitsubishi Rest Corner, bengkel buka 24 jam yang berlokasi di 16 titik, serta bengkel buka selama liburan resmi yang berada di 24 titik. 

Semua layanan ini tersebar di sepanjang jalur mudik nasional dari pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Dalam periode ini, konsumen Mitsubishi juga tetap dapat menikmati layanan, diskon pembelian suku cadang hingga 28 persen, diskon ongkos kerja hingga 10 persen, seperti yang terdapat pada periode SMILE Pre-Lebaran Campaign. (art)

Ibunda Angger Dimas meninggal dunia

Angger Dimas Ungkap Kondisi Kesehatan Ibunda Sebelum Meninggal Dunia

Diungkap Angger Dimas, ibunya itu meninggal dunia karena sakit kanker rahim. Tri Rahayu mengidap sakit kanker sejak tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024