Tawaran Cicilan Murah Mobil Jelang Lebaran, Rp1,5 Juta per Bulan

Toyota Etios Valco
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Adam Mahaputra

VIVAnews – Memasuki bulan suci Ramadan, Auto2000 selaku main dealer perusahaan mobil Toyota di Indonesia memberikan program menarik, baik penjualan maupun purna jual.

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah

Untuk penjualan, Auto2000 menawarkan paket cicilan terjangkau, yakni Toyota Avanza 1.3 E M/T, hanya dengan cicilan Rp1,7 juta per bulan, serta Etios Valco dengan cicilan Rp1,5 juta per bulan.

Ada juga program undian yang disebut "Gebyar Lebaran". Program ini berlaku untuk semua pembelian Toyota model apapun, kecuali Limo dan plat merah, mulai Juli–Agustus 2013.

Pelanggan akan mendapatkan kupon undian guna memenangkan 20 unit Toyota Etios Valco dan hadiah utama 1 Unit Toyota Land Cruiser.

Sedangkan untuk purna jual atau aftersales, Auto2000 memiliki berbagai program servis, seperti Service Point, dengan menggunakan fasilitas Toyota Home Service (THS) dan teknisi Toyota andal.

Kemudian layanan servis berkala, ganti oli, quick service di beberapa mal, seperti MGK Kemayoran, Mega Mal bekasi, dan Thamrin City.

Main dealer ini juga memiliki program Service Gratis khusus untuk servis berkala kelipatan 40.000 km. Pelanggan tidak perlu membayar biaya jasa, spareparts, dan bahan.

Program ini berlaku hingga 31 Oktober 2013, tidak ada batasan tahun pembelian kendaraan dan berlaku untuk semua pembelian dari Auto2000 dan dealer lainnya.

Khusus untuk kendaraan yang sudah melewati masa free service sampai dengan 4 tahun, konsumen tetap mendapatkan gratis spareparts dan bahan 40.000 km. Namun, jasa perbaikan ditanggung pemilik Toyota.

Program ini berlaku untuk semua jenis kendaraan, kecuali Dyna, Limo, Camry Limo Premium serta CBU pembelian Non Toyota Astra Motor.

Terakhir paket Service Berkala Jelang Mudik Lebaran, bagi para pelanggan setia Toyota. Tahun ini, program akan berlangsung pada 1—20 Juli 2013(Pre Holiday Campaign) di seluruh jaringan bengkel Auto2000.

Menurut Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, program ini dibuat agar pelanggan bersegera melakukan perawatan kendaraannya di Auto2000.

"Segeralah melakukan booking servis sekarang, tidak mepet menunggu saat mendekati lebaran di mana kesibukan pelanggan tentu lebih banyak dan bengkel penuh," katanya dalam keterangan tertulis, hari ini.

Ammar Zoni

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Mumpung Ramadan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024