Dihadang Pesepeda, Banteng Tempur Rp9,8 Miliar 'Ngamuk'

Lamborghini Aventador dihadang pesepeda di London
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Memiliki supercar merek beken seperti Lamborghini punya kesan dan kebanggaan tersendiri. Selain menjadi pusat perhatian banyak orang, sudah pasti si empunya ingin menggeber untuk merasakan performanya.

Jalan London, Inggris menjadi target bagi mereka untuk pamer kemampuan supercar. Tapi bagaimana jadinya kalau lagi asyik 'memecut' si Banteng Tempur--julukan Lamborghini, secara tiba-tiba dihadang seorang pengendara?

Ya, pesepeda itu melaju tidak pada sisi jalan melainkan di tengah, entah sengaja atau tidak yang pasti posisinya menghadang laju Lambo Aventador seharga Rp9,8 miliar--untuk pasar Indonesia.

Kondisi ini otomatis membuat sang banteng 'mengamuk' dan meraung cukup keras. Penasaran bagaimana kejadiannya? Saksikan videonya di sini.

Lamborghini Aventador mengandalkan mesin V12 berkapasitas 6.5 liter yang mampu melontarkan tenaga hingga 700 Hp. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan.

Mobil ini bisa berlari 0–100 km/jam dalam tempo 3 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 349 km/jam.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

(Sumber: Carbuzz, Carscoop)

Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024