Jelang Lebaran, Honda Poles Prajurit Elit Bebek Supra

Warna stripe baru Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI
Sumber :
  • Dokumentasi Astra Honda Motor

VIVAnews - Ketatnya persaingan pasar bebek, membuat PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan model andalannya, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI. Mereka memberikan striping dan warna baru, yang diklaim lebih elegan dan berkarakter.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya, Selasa 9 Juli 2013, mengaku optimistis bahwa Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan striping dan warna baru akan diserap masyarakat di segmen bebek kelas atas, yang menginginkan sepeda motor dengan beragam fitur unggulan.

"Penyegaran tampilan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI menjadi bukti konsistensi kami untuk terus memberikan pilihan terbaru untuk konsumen Indonesia di segala segmen. Melalui tampilannya yang baru, kami yakin penetrasi model ini semakin kuat di segmen bebek," kata Margono dalam keterangan tertulis, hari ini.

AHM memasarkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan harga Rp16.525.000 On the Road Jakarta. Terdapat tiga pilihan warna; Imperial Black, Superior Black, Titan Brown. AHM menargetkan penjualan model ini sebesar 5.000 unit/bulan.

Honda Supra X telah terbukti menjadi pilihan masyarakat sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997 dengan kapasitas mesin 100cc. Saat ini, Honda Supra X mendominasi pasar sepeda motor bebek kelas atas dan mengantarkan Honda sebagai Raja Motor Bebek di Indonesia.

Berdasarkan data penjualan di pasar domestik, selama enam bulan pertama tahun ini penjualan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI tercatat 32.387 unit.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Secara total, penjualan sejak model ini pertama kali dirilis pada November 2011 hingga akhir bulan lalu, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI berkontribusi terhadap pencapaian penjualan Honda Supra series yang sebesar 802.737 unit, dan mencatatkan Honda sebagai pemimpin di pasar sepeda motor bebek kelas atas di Indonesia. (asp)

Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Maarten Paes, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Ini niat mulia kiper FC Dallas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024