Toyota Kawal Pemudik Lebaran Pakai Aplikasi di Smartphone

Toyota luncurkan aplikasi peta mudik digital
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23
- Jelang puasa dan libur Hari Raya Idul Fitri, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan berbagai program layanan purna jual untuk konsumen di Tanah Air.

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

General Manager Corporate Planning and Public Relation
Soetta Jadi Bandara Tersibuk di Asia Tenggara
TAM, Widyawati Soedigdo , mengatakan Toyota mempersiapkan setidaknya dua program yang bertujuan untuk memberikan pengalaman mudik bagi para pelanggan setia.

"Mulai dari memberikan diskon suku cadang, servis, posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah nusantara," kata Widyawati di Jakarta, Senin 8 Juli 2013.


Program pertama adalah Paket Service Berkala Jelang Lebaran, yang berlangsung pada 1—20 Juli 2013 di seluruh bengkel resmi Toyota.


Paket servis ini menyediakan diskon 15 persen untuk biaya jasa servis (khusus booking) untuk kendaraan dengan kilometer di bawah 100.000 Km, sedangkan untuk kendaraan dengan kilometer 100.000 Km atau lebih, diskonnya sebesar 25 persen (khusus booking).


Selain diskon, biaya jasa servis juga mendapatkan potongan sebesar 5 persen, serta diberikan untuk
safety parts
seperti
Brake Pad, Brake Shoe, Wiper Blade, Wiper & Wiper Motor, V-belt
, dan
Disc Clutch
, serta beberapa
chemical
seperti
Toyota Genuine Battery
(TGB),
Toyota Genuine Gear Oil
(TGGO),
Manual Transmission Fluid
(MTF),
Automatic Transmission Fluid
(ATF), serta
Windshield Wiper Fluid
(WWF).


Potongan harga juga diberikan untuk Toyota Motor Oil (TMO), yakni potongan sebesar 30 persen untuk TMO
full synthetic
. Adapun, untuk TMO
synthetic
diberikan diskon harga sebesar 10 persen.


Untuk program kedua bertajuk "Toyota, Teman Mudik Lebaran" akan diselenggarakan pada 2—12 Agustus 2013. Mereka menyediakan 20 Posko Mudik 24 Jam yang tersebar di sejumlah wilayah di Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi.


Ada juga 9 Bengkel Siaga 24 Jam, serta 204 Bengkel lainnya yang tetap dibuka pada saat libur Lebaran. Beberapa fasilitas seperti ruangan ber-AC, game station, tayangan TV satelit, pijat, dan akses internet tersedia di posko mudik Toyota.


Aplikasi Mudik

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Toyota juga memperkenalkan aplikasi terbaru untuk mendukung program mudik lebaran. Berupa aplikasi peta mudik digital untuk pengguna iOS dan Android, yang dapat di-download secara gratis di Google Play dan App Store.


Dengan peta mudik digital, pelanggan dapat mengetahui lokasi posko mudik/bengkel siaga 24 jam Toyota, dan mendapatkan petunjuk arah langsung ke tempat tersebut.


Selain informasi peta mudik, para pelanggan juga bisa mendapatkan games seru, tips kendaraan dan mudik Lebaran, doa-doa yang dilengkapi dengan gambar dan suara, serta jadwal Imsyakiyah Ramadan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya