Tak Mampu Beli Mobil Super Mewah dan Kencang? Sewa Saja di Sini

Lamborghini yang disewakan Hertz Dream Car Program
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Tidak semua orang bisa merasakan mewahnya berkendara menggunakan supercar yang mampu berlari dengan kecepatan tinggi.

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Yang jadi kendala utama adalah uang. Harga supercar yang selangit membuatnya hanya bisa dimiliki segelintir orang berkantong sangat tebal.

Penyewaan khusus supercar boleh jadi solusinya. Memang tidak akan murah, namun cukup untuk bisa membuat Anda merasakan nikmatnya berkendara mobil impian. 

Menhub Ingatkan Semua Unsur Aparat Pastikan Kelancaran Arus Balik Lebaran

Hadir dengan nama Hertz Dream Car Program, jasa penyewaan supercar ini menyediakan bermacam merek beken, seperti Aston Martin Vantage, Audi R8, Ferrari F430, Lamborghini Gallardo, Porsche 911, Bentley Continental GT, SRT viper hingga mobil listrik ramah lingkungan Tesla Model S.

Ingin tahu harganya? mobil termurah yang tersedia di Hertz Dream Car Program adalah Porsche Boxster yang disewakan dengan harga US$ 395 atau sekitar Rp4 jutaan per hari. 

Sejarah Ketupat yang Menjadi Menu Paling Populer Saat Hari Raya Idul Fitri

Bagi yang memiliki tabungan sedikit lebih banyak bisa juga menyewa Audi R8 dengan biaya sewa sebesar US$ 1.000 atau sekitar Rp10 jutaan per harinya.

Sayangnya jika ingin bisa menyewa mobil-mobil super ini, Anda harus terbang ke Amerika Serikat terlebih dahulu. Pasalnya, Hertz baru akan membuka 35 cabang di beberapa negara bagian AS, seperti Las Vegas, Los Angeles dan San Diego.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas

Menag Ingatkan Umat Islam soal Perjuangan Politik Pemilu 2024 Sudah Selesai

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengimbau seluruh umat Islam agar menjaga ketertiban selama masa Lebaran 2024 atau Idul Fitri 1445 H.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024