Sambut Puasa, Honda Motor Kasih Diskon Servis dan Suku Cadang

Posko mudik lebaran Astra Honda Motor (AHM)
Sumber :
  • Dokumentasi AHM
VIVAnews
Yusril soal Megawati Jadi Amicus Curiae: Belum Tentu Pengaruhi Hasil Sengketa Pilpres
- Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1423 H, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) menggelar program Derma Ramadhan dan Ketupat HGP.

Bicarakan Hubungan dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Hampir Setiap Hari Nangis

Kedua program ini salah satu cara AHM dan AHASS berbagi dengan sesama melalui layanan purna jual, sekaligus mengantarkan konsumen agar dapat menciptakan mudik aman dengan sepeda motor.
Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia


Program ini dilaksanakan mulai 1-31 Juli 2013 di seluruh AHASS di pulau Jawa dan provinsi Lampung.

GM Technical Service Division
AHM, Wedijanto Widarso menyatakan AHM bersama jaringan bengkel resminya akan menyisihkan Rp1.000 dari setiap pendapatan yang didapat dari layanan perawatan, perbaikan motor atau ganti oli yang dilakukan konsumen di AHASS.


"Kami berharap selama 30 hari akan terkumpul dana sebesar 2 miliar. Dana yang terkumpul akan kami salurkan untuk Badan Zakat, Infaq dan Shadaqah (BAZIS), fakir miskin, dan panti asuhan," kata Wedijanto dalam keterangan tertulis, Jumat 5 Juli 2013.


Program ini, lanjutnya, menargetkan 2 juta sepeda motor Honda akan melakukan layanan perawatan di AHASS.


Saat ini AHM memiliki bengkel resmi 3.663 AHASS dengan 17.300 mekanik terlatih dan berpengalaman yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air. Khusus di Pulau Jawa dan Provinsi Lampung, AHM saat ini didukung 2.125 AHASS dengan 10.200 mekanik.


Selain program Derma Ramadhan, AHASS juga akan memberikan layanan gratis untuk penyetelan rantai dan rem depan belakang, pengecekan lampu depan belakang, dan cek angin ban untuk setiap penggantian AHM Oil di AHASS.


Masa berlaku gratis layanan tersebut berlaku bagi konsumen yang melakukan penggantian AHM Oil, yaitu dari 1 Juli-31 Agustus.


Sedangkan program Ketupat HGP atau Kejutan HGP (Honda Genuine Part) Pasti Dapat, dilakukan bagi pembelian produk HGP selama periode 1-26 Juli 2013 di Pulau Jawa dan provinsi Lampung.


Pada periode ini, potongan harga sebesar 15 persen diberikan untuk setiap pembelian ban luar atau dalam, kecuali ban untuk Honda CBR series.


Promo lain melalui Ketupat HGP ini berupa diskon 5 persen untuk beberapa suku cadang khusus seperti;
brake shoe
,
drive belt, brake pad, bulb, element cleaner, cable, drive chain kit, coolant, shock absorber, bearing
, dan
plastic part
.


Dalam program ini, AHM dan AHASS menyiapkan total 1.000 helm eksklusif senilai Rp290 ribu untuk konsumen yang membeli produk HGP dan/atau AHM Oil dengan nilai minimal pembelian Rp100 ribu pada periode 17-26 Juli 2013 di AHASS.


Untuk mendapatkan helm eksklusif, konsumen diminta untuk melakukan like ke
fanspage
Facebook Welovehonda Indonesia dan meng-upload foto kwitansi pembelian dan foto konsumen dengan HGP dan/atau AHM Oil di depan eksterior AHASS ke www.welovehonda.com/ketupatHGP dengan melampirkan komentar pada periode promosi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya