FOTO: Kue 'Mutilasi' ala Pembunuh Serial

Kue Dexter
Sumber :
  • Foxnews
VIVAlife -
Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting
Tubuh dipotong-potong lalu dinikmati. Anda mungkin langsung membayangkan kasus mutilasi. Tapi yang dipotong oleh tim dari Conjurer's Kitchen ini bukan tubuh manusia asli. Hanya berupa kue yang dihias menyerupai bagian tubuh manusia.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Terinspirasi dari serial Dexter, ahli pembuat kue dari Conjurer's Kitchen di Inggris membuat kue berbentuk kepala manusia. Serial fenomenal soal pembunuhan berseri itu memang tahun ini berakhir masa tayangnya.
Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku


Demi memuaskan hasrat penononton, cake seukuran tubuh Michael C. si pemeran Dexter, pun dibuat. Lengkap dengan detail wajah hingga pakaian. Film bergenre thriller ini menceritakan tentang seorang pria bernama Dexter yang membunuh para pembunuh dengan cara yang keji.


Kue Dexter


Nuansa kengerian ini dibuat dalam cara yang manis, sebuah kue raksasa. Kue ini juga diberi nama sesuai dengan nama kapal milik Dexter, 'A Slice Of Life' yang ia gunakan untuk membuang potongan mayat korban ke laut.


Kue ini beratnya mencapai 105 kilogram. Dibutuhkan waktu 100 jam untuk membuatnya. Mulai dari membuat adonan, memanggang, hingga menghiasnya dengan butter cream. Terbuat dari 24 butir telur, 25 kg tepung terigu, 16 kg butter cream, 18 kg gula pasir, 20 kg gula kental, dan 20 kg marzipan.


Kue Dexter ini memiliki sentuhan rasa blood orange. Olahan krimnya dari jeruk yang berukuran besar, dengan warna kemerahan dan rasa asam pahit. Blood orange sendiri adalah jeruk yang menjadi ikon pada  pembuka serial Dexter.


Kue Dexter


Tidak hanya tampilannya saja, cara memotong kue ini pun dilakukan dengan cara khusus. Conjurer’s Kitchen membuat sebuah ruangan yang ia beri nama "Kill Room" yang terinspirasi dari tempat Dexter membunuh korban-korbannya. Ruangannya ditata sedemikian rupa hingga mirip seperti 'Kill Room' yang asli.


Kue pun diletakkan di meja khusus yang digunakan Dexter untuk membunuh serta dilapisi pembungkus plastik yang juga biasa digunakan. Cara memotongnya dimulai dengan menusukkan pisau ke bagian dada.


Lalu dipenggal bagian leher sedemikian rupa dan dipotong-potong dengan ukuran kecil. Dilihat dari bentuk dan cara memotongnya, kue ini sepertinya cocok untuk untuk penggemar serial Dexter yang penasaran dengan adegan-adegan sadis. (eh)


Kue Dexter
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya