Cara Chevrolet Kawal Pemudik Lebaran

Chevrolet Spin diluncurkan di Makasar
Sumber :
  • Dokumentasi General Motors (GM) Indonesia
VIVAnews - Libur hari raya Idul Fitri atau Lebaran masih jauh, tetapi PT General Motors (GM) Indonesia, selaku produsen mobil Chevrolet siap menggelar program "Chevrolet Siaga Lebaran 2013".
Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu 3 Juli 2013, program yang berlangsung pada 1-14 Agustus 2013 atau H-6 sebelum dan H+4 sesudah Lebaran 2013, merupakan bagian dari salah satu layanan prima Chevrolet kepada konsumen.
Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Adapun layanan prima yang diberikan diwujudkan dengan menyediakan 33 titik layanan pelanggan, di antaranya dengan mendirikan lima rest point/posko siaga di jalur padat mudik dan balik di pulau Jawa yaitu di Cikampek, Nagrek, Puncak, Rest Point Cipularang, dan Alas Roban.
Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Dengan adanya tenda siaga yang mengusung slogan "Mudik Nyaman Bersama Chevrolet" juga akan dilayani langsung oleh teknisi Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Caravan pada posko siaga selama 24 Jam, baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi mudik atau balik Lebaran 2013.

Selain itu, PT GM Indonesia juga mengoperasikan enam emergency road side assistance (ERSA) atau layanan bantuan darurat, yang tersebar di tempat strategis dan ramai dilalui arus mudik dan balik, mulai dari ujung barat hingga ujung timur pulau Jawa (Merak, Sumedang, Purwokerto, Tuban, Kediri, Banyuwangi).

Para pengguna Chevrolet pun dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 22 bengkel siaga yang akan beroperasi selama 24 jam, dan tersebar di 22 kota besar di Indonesia mulai dari Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jambi, Banten (Serpong), Jakarta (5 Lokasi), Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali (Denpasar), Kalimantan Timur (Samarinda), Kalimantan Selatan (Banjarmasin) dan Sulawesi (Makasar).

"Teknisi Chevrolet dengan kemampuan handal dan berpengalaman yang dilengkapi Chevrolet Mobile Care siap memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam penuh kepada pemilik mobil Chevrolet. Terlebih, letak titik-titik layanan tersebut cukup strategis dan mudah djangkau di seluruh jalur arus mudik dan arus balik Lebaran 2013," kata Direktur Customer Care GM Indonesia, Dadan Ramadhani.

Selain pelayanan 24 jam, lanjut Dadan, selama periode Mudik Prima 2013, GM juga memberi layanan gratis check 20 item, gratis biaya kunjungan, diskon jasa, dan suku cadang 10 persen.

Untuk memudahkan pelanggan tentang Chevrolet Mudik Prima 2013 selama 24 Jam, Chevrolet juga menyediakan sarana akses langsung layanan bebas pulsa 24 jam yaitu 0-800-10-CHEVY (24389), Customer Assistance Center 021. 8895 5105, dan SMS Center 0811 114 5555.

Berikut Posko-posko Siaga 24 Jam (1-14 Agustus 2013):
Puncak  : Area Pizza Hut Pafesta - JL. Raya Puncak Km 81 No.20, Cisarua
Nagrek  : Rest Area Kampung Nagreg - JL. Raya Nagreg Km 34, Bandung
Cikampek : RM Pohon Hijau - JL. Raya Pantura, Cibanggala, Patok Beusi, Subang
Cipularang : Rest Area KM 72A Purbaleunyi Jakarta-Bandung dan Rest Area Km 72B Tol Purbaleunyi Bandung-Jakarta
Alas Roban  : RM Bu Wiwin  - JL. Raya Subah, PERHUTANI.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya