Nissan Hidupkan Lagi Terrano, Ini Bocoran Wujudnya

Spy Shots All New Nissan Terano
Sumber :
  • Indianautosblog.com
VIVAnews
Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik
- Foto
spy shots
Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga
dari generasi anyar Nissan Terrano beredar di dunia maya. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang dihentikan produksinya pada 2006 lalu itu, kini menggunakan basis Renault Duster.
Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Dilansir
Worldcarfans
, Selasa 2 Juli 2013, dari foto
spy shots
All New Terrano yang diambil saat diuji di jalanan dekat bandara Chennai, India, terlihat banyak kesamaan dengan sketsa yang diungkap Nissan pertengahan Juni lalu.


Terrano anyar memiliki desain atraktif berkat desain lampu, bumper, gril krom, serta lampu belakang yang lebih besar dan menarik dibanding Dacia Duster.


SUV bergaya
offroad
ini bakal mencomot sasis dan panel bodi dari Dacia Duster. Namun, Terrano diklaim bakal memiliki interior lebih baik dan canggih dibanding Duster.


Kemungkinan besar mobil yang diproduksi pertama kali pada 1993 silam, akan hadir dengan dua pilihan mesin; diesel dan bensin. Diharapkan Nissan menggunakan transmisi X-tronic CVT di All New Terrano, dengan pilihan sistem penggerak roda depan atau penggerak empat roda.


Mobil itu rencananya akan diluncurkan akhir tahun ini di India. Mengenai harga, Terrano bakal dibanderol di atas Renault Duster atau lebih mahal sekitar 50.000-75.000 rupee (Rp8,6-12 juta).


Tak cuma India, All New Terrano bakal dipasarkan ke sejumlah negara berkembang. Tapi, mereka tidak rencana mengekspor ke Eropa atau Amerika Serikat. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya