OTOMOTIF

Maradona "Hujan-hujanan" dengan Murid SSB Surabaya

Berjam-jam mereka menunggu, coaching clinic hanya berlangsung 15 menit
Selasa, 2 Juli 2013
Oleh : Marco TampubolonTudji Martudji (Surabaya)
Anak-anak Surabaya menanti kehadiran Diego Maradona
VIVAbola - Setelah ditunggu sejak pukul 10.00 WIB, legenda sepakbola dunia, Diego Maradona akhirnya tiba di Lapangan Monumen Tugu Pahlawan, Surabaya, Selasa, 2 Juli 2013. Pemilik gol 'Tangan Tuhan' pada Piala Dunia 1986 tersebut muncul sekitar pukul 12.25 WIB.

Setelah memberikan salam lewat pengeras suara yang ada di podium, Maradona langsung turun ke lapangan. Meski lapangan basah akibat diguyur hujan, mantan ikon Napoli itu tetap memberikan pelatihan kepada 100 anak-anak SSB yang telah menantinya sejak pagi tadi.

"Oke...lari, bagus, bagus," teriak Maradona sambil mengarahkan telunjuk tangan kanannya untuk memberi aba-aba.

Ada enam kelompok anak-anak yang mendapat pelatihan langsung dari Maradona. Dengan semangat, mereka mengikuti langkah kaki mantan pemain timnas Argentina itu saat berlari dan menggocek bola. Sorak-sorai pun terdengar menyambut aksi Maradona. Tak lama setelah Maradona di lapangan, hujan yang turun sejak pagi pun reda. 

Sayang, keceriaan anak-anak tidak berlangsung lama. Pasalnya, coaching clinic hanya berlangsung 15 menit. Pada pukul 13.00 WIB, Maradona meninggalkan lapangan dengan pengawalan yang ketat.

Acara coaching clinic bersama Maradona awalnya dijadwalkan digelar pada pukul 10.00 WIB. Sekitar 100 anak Sekolah Sepakbola (SSB) se-Surabaya sejak pagi telah menanti kedatangannya. Mereka pemanasan di bawah guyuran hujan sembagi menunggu Maradona. (ren)
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found