Komunitas Avega Touring ke Bandung

Avega Family Club Indonesia
Sumber :
  • Doc. AFCI
VIVAnews
Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?
– Belum genap setahun, para pengguna Hyundai Avega yang tergabung dalam Avega Family Club Indonesia (AFCI) kini mulai memperlihatkan kekompakannya. Mereka menggelar touring ke Bandung, pada akhir pekan lalu.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Mengambil titik kumpul di rest area km 19, Bekasi, para Avegan bersiap-siap melakukan perjalanan ke kota kembang. Meski kondisi jalan cukup padat, namun tak mempersulit para AFCI berkoordinsi. Radio komunikasi yang terpasang hampir disetiap kendaraan Hyundai Avega mempermudah kegiatan ini.
Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi


Melalui tol Cipularang, acara yang mengusung tema “AFCI Ngabret ka Bandung” diikuti puluhan anggota. Touring kali ini terasa ramai, karena para Avegan membawa keluarganya.


Ketua Umum AFCI Stefanus Johan  mengatakan, acara ini juga jadi ajang silaturahmi para pengurus dan anggota klub. “Kami senang bisa mengumpulkan Avegan,” kata Stefanus.


Di sela-sela touring, pengurus juga meresmikan AFCI Chapter Bandung. Secara simbolis Johan menyerahkan club kit berupa sticker dan seragam kepada Koordinator Chapter Bandung Roby Munandar.


Untuk menambah semarak, acara yang didukung Hyundai Mobil Indonesia ini juga membagikan sejumlah door prize.


Rencananya, AFCI akan memasukkan touring sebagai agenda rutin tahunan. Bagi seluruh pengguna Avega yang ingin bergabung bersama AFCI dapat mengirimkan email ke info@afci.or.id atau mengunjungi account facebook Avega-afci.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya