Chevrolet Gandeng Moreno Soeprapto Ajarkan Aman Berkendara

Moreno Soeprapto
Sumber :
  • flickr.com
VIVAnews -
Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
PT. General Motors Indonesia (GMI) distributor Chevrolet di Indonesia menggandeng pembalap Moreno Soeprapto untuk mengajarkan generasi muda Indonesia untuk berkendara secara aman, untuk mengurangi tingginya angka kecelakaan lalu lintas.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Chevrolet mengemasnya dalam acara "Aman Berkendara untuk Generasi Muda" yang diselenggarakan di  Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya dan Universitas Brawijaya (UNBRAW) Malang, Jawa Timur.
Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak


“Banyak generasi muda saat ini yang menjadi korban kecelakaan akibat sikap dan kebiasaan yang salah selama berkendara. Kami ingin mengedukasi mereka agar kedepannya mereka bisa memberikan contoh berkendara yang lebih baik bagi generasi selanjutnya,” kata PR Manager General Motors Indonesia, Adhitya Zainuddin, dalam siaran pers, Kamis 27 Juni 2013.


Chevrolet mengajak pembalap mobil nasional Moreno Soeprapto yang saat ini terafiliasi dengan ‘Sentul Driving Course’, untuk ikut memberikan tips-tips berkendara yang aman bagi para mahasiswa.


“Sebagai pembalap saya tetap berkendara dengan aman di jalan raya. Dengan mengusung slogan “Keamanan berkendara dimulai dari keselamatan diri sendiri”, diharapkan para pengguna jalan bisa meningkatkan kualitas mengemudi mereka dan bisa mengurangi angka kecelakaan.” ujar Moreno.


“Keamanan adalah prioritas utama diatas segalanya, “
Safety is our overriding priority
” dan hal ini berlaku bagi siapa pun yang akan menggunakan produk Chevrolet tanpa terkecuali," tambah Adhitya.


Dalam rangkaian kunjungan PT General Motors Indonesia ke Surabaya dan Malang, Chevrolet juga menggelar Media Test Drive Chevrolet Spin. Spin merupakan kendaraan jenis compact MPV pertama yang ditawarkan General Motors Indonesia dan diproduksi di pabrik GM di Pondok Ungu Bekasi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya