Penjualan Mobil Membludak, Chevrolet Rekrut Mekanik Muda

Mobil Chevrolet Spin Mulai Diproduksi
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews -
Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal
Mobil tujuh penumpang terbaru General Motors Indonesia, Chevrolet Spin mendapatkan respon positif di pasar. Kabar baik ini mendorong Chevrolet menyiapkan mekanik muda dari Sekolah Menengah Kejuruan di Indonesia untuk mengantisipasi permintaan pasar.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Sebanyak 25 siswa SMKN di wilayah Jawa Timur dinyatakan lulus dalam program C-STEP (Chevrolet Service Technician Education Program). Program ini digelar di SMK Negeri 3 Boyolangu, Tulugagung pada 18 Juni 2013.
Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati


Dalam program C-STEP ini, Chevrolet memberikan pelatihan yang intensif bagi para siswa tersebut, meliputi pengetahuan teknis dasar otomotif, keterampilan perawatan kendaraan berkala serta teknologi terbaru yang terdapat pada kendaraan Chevrolet.


Dan 25 siswa SMK lain berasal dari wilayah Jawa Timur itu, akan menjalani prosesi kelulusan yang sama minggu depan.


"Kami sangat bangga dapat meluluskan dan memberikan pelatihan pengetahuan teknis bagi para siswa SMK ini, terutama pelatihan keterampilan perawatan kendaraan serta pengenalan teknologi terbaru dari kendaraan Chevrolet," kata Service Manager PT General Motors Indonesia Putra Samiaji dalam keterangan tertulis, Rabu 26 Juni 2013.


Dengan digulirkannya program ini, GM Indonesia menargetkan dapat mempersiapkan calon-calon teknisi muda Chevrolet yang terampil dan siap bekerja sesuai dengan standar dan kualitas tinggi yang telah ditetapkan oleh pihak prinsipal General Motors melalui diler resmi Chevrolet.


"C-STEP menjadi bagian penting tak terpisahkan dalam memperkuat posisi Chevrolet di Indonesia, terutama mengantisipasi permintaan Chevrolet Spin yang meningkat secara signifikan di seluruh wilayah di tanah air," ujar Putra.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya