Belum Meluncur, Motor Matik Pertama TVS Bisa Dipesan di PRJ

11th Auto Expo
Sumber :
  • REUTERS/ Adnan Abidi
VIVAnews - Pasar motor matik Tanah Air akan semakin memanas. Sebab, produsen motor asal India, TVS untuk pertama kalinya bakal meluncurkan motor matik di kancah otomotif nasional.
BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Bertepatan dengan perhelatan Pekan Raya Jakarta (PRJ), TVS Dazz, nama motor matik ini, memiliki desain dengan bentuk yang tak kalah menarik seperti matik Jepang.
Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Bahkan, di PRJ, motor matik yang dibanderol Rp9,99 juta on the road Jakarta ini sudah dapat dipesan, dengan membayar tanda jadi minimal sebesar Rp100 ribu.
Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?

"Ini sudah bisa diinden sekarang, prosesnya pun cepat. Tanda jadinya terserah konsumen, tetapi minimal Rp100 ribu," kata Muklis, sales TVS, saat ditemui VIVAnews, di Jakarta Internatioanl Expo, Kemayoran, Jakarta, Selasa 25 Juni 2013.

Dari pantauan VIVAnews, motor matik ini dilengkapi dengan alat untuk mengisi baterai handphone yang letaknya tepat di sebelah kiri dekat kunci kontak. Persis seperti yang ada pada mobil, bulat.

Selama di PRJ, lanjut Muklis, matik asal negeri Hindustan tersebut sudah banyak konsumen yang tertarik. "Sudah ada 15 orang yang sudah pesan," ujarnya.

Tidak disebutkan apa spesifikasi mesin matik tersebut, hanya saja, Muklis menuturkan kapasitas bahan bakar tersebut mampu menampung lima liter bensin.

Sedangkan untuk menarik konsumen, matik ini TVS menawarkan tiga pilihan warna, yakni hijau, putih dan merah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya