OTOMOTIF

VIDEO: Mereka Terkenal karena Dandanan Unik

Mereka tampil percaya diri dengan dandanan uniknya di SOS ANTV.
Selasa, 25 Juni 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti, Shalli Syartiqa
Ibu kembar, Rian dan Rossi, Manoharon, Janeta Janet dan Pak Ibrahim jadi bintang tamu SOS ANTV
VIVAlife- Banyak orang nekat tampil dengan gaya dandanan unik untuk menarik perhatian publik. Namun, lewat gaya dandanannya yang tak biasa, mereka yang tadinya bukan siapa-siapa justru mendadak tenar layaknya artis.

Penyanyi dangdut, Jenita Janet salah satunya. Karirnya di dunia musik dangdut semakin cerah setelah gaya dandanannya ia ubah seperti barbie.

"Ini perwujudkan dari karakter aku yang colorfull, enerjik. Mulai rambut, kostum, gerakan, semua pengen aku buat sebagai bagian dari ekspresi kebebasan," kata Janet saat tampil sebagai bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 25 Juni 2013.

Bukan hanya Janet yang percaya diri dengan dandanan uniknya. Manoharon dan Pak Ibrahim juga Ibu Kembar, Rossi dan Rian menjadi sorotan karena gaya penampilannya yang unik. Lihat videonya dengan mengklik tautan ini.

Manoharon, transgender yang memiliki ama asli Aron ini, memiliki alasan tampil unik dengan gaya dandanan wanita karena ia merupakan pecinta dunia fesyen. Dari dandanan uniknya, ia jadi terkenal, dan banyak menerima tawaran job mengisi acara di televisi.

"Aku juga banyak tampil mengisi acara off air," katanya.

Berbeda dengan Manoharon, Pak Ibrahim yang juga pecinta dunia fesyen mengaku, semakin banyak yang tertarik untuk foto bersama dengan gaya dandanannya khas dengan busana serba pink dan ungu. Namun, ia, tidak setiap hari dandan dengan gaya uniknya.

"Hanya Sabtu dan Minggu saja, saya jalan dengan gaya unik ini," ujarnya.

Ibu kembar, Rian dan Rossi juga tak mau ketinggalan. Mereka punya style tampil dengan rambut panjang yang dikepang, dan  tak pernah ketinggalan topi juga busana ala Indonesia.

"Kami berusaha jadi diri sendiri, tampil dengan gaya busana khas Indonesia," ujar Rian dan Rossi kompak. (eh)
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found