OTOMOTIF

Beli Picanto di PRJ Bisa Dicicil Rp60 Ribu/hari

KIA Picanto dibanderol mulai dari Rp129,5-146,5 juta
Jum'at, 21 Juni 2013
Oleh : Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
All New Picanto
VIVAnews - Peminat mobil kecil perkotaan atau city car di Indonesia terus mengalami peningkatan. Untuk bisa terus menggaet konsumen, KIA Mobil Indonesia memberikan cicilan murah untuk Picanto, yaitu Rp60 ribu per hari di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013.

Menurut seorang sales di stand KIA, Rama, saat ditemui di arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, program menarik itu dinamakan 'Pitung' (Picanto bagi Untung).

"Pitung ini ada 5 pilihan yang diberikan kepada konsumen, dan hanya selama di PRJ saja," kata Rima, Kamis malam 20 Juni 2013.

Dari lima itu, lanjut Rima, konsumen dapat memilih pertama cicilan sebesar Rp60 ribu per hari, atau yang kedua tenor sampai dengan enam tahun.

Kemudian yang ketiga adalah gratis 1x angsuran, keempat gratis asuransi satu tahun, dan terakhir kelima bunga 0 persen. "Konsumen hanya perlu melakukan SPK sebesar Rp1 juta," ujarnya.

Untuk setiap pembelian di PRJ, tambah Rima, konsumen juga mendapatkan bonus langsung berupa merchandise menarik dari KIA.

Mengenai harga, KIA Picanto dibanderol mulai dari Rp129,5-146,5 juta. Semuanya tersedia dalam pilihan transmisi manual dan otomatis.
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found