Ini 'Senjata Rahasia' Honda Jazz

New Honda Jazz
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - Kepala Pemasaran dan Promosi Honda Jakarta Center (HJC), Daya Hansten, Minggu 16 Juni 2013, menyatakan bahwa faktor yang membuat New Honda Jazz lebih laku di pasaran adalah ruang kabin yang luas dan ultra seat.

"Dengan luar kargo 1.321 liter, long mode dapat membawa papan seluncur sepanjang 2,4 meter, tall mode dapat membawa pohon setinggi 1,28 meter. Bahkan pada utility mode dapat membawa mountain bike," ujar Daya, ditemui di sela acara pameran, di Jakarta.

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat

HJC sebagai salah satu pemain dealer Honda di Jadebotabek, mencermati penjualan Honda Jazz tinggi, karena peminat di pasar dijaga dengan perubahan tampilan dan desain mobil ini yang menjadi lebih sporty. Terutama, terlihat pada lampu, velg dan head unit monitor.

Selain itu, pada tipe RS, crome front grill dan dual SRS airbag. Sedangkan untuk tipe S, paddle shift pun kini sudah tersematkan di dalamnya.  Ada pun untuk tipe A yang dinamis dibanderol dengan harga yang terjangkau juga tidak ketinggalan telah dilengkapi dual SRS airbag.

Asia Business Council 2024, Menko Airlangga Kasih Bukti Ketahanan Ekonomi Indonesia

Untuk menarik minat konsumen, Daya melanjutkan, HJC yang mengadakan acara New Jazz Free ACT di Mall Puri Indah, Jakarta Barat, memberikan penawaran lucky dip dengan hadiah- hadiah istimewa bagi pembeli dengan melakukan SPK selama acara berlangsung, seperti Samsung Galaxy, handphone dan Voucher MAP.

Selama pembelian pada periode Juni – Juli 2013, HJC juga memberikan program-program menarik, serta memberikan gratis rear view camera untuk Honda Jazz tipe RS dan Honda Freed tipe PSD.
Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Karyawan Sempat Dengar Ledakan Sebelum Api Muncul

Raja Hatchback
Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), total penjualan New Honda Jazz kurun Januari-Mei 2013 mencapai 13.546 unit. Hal ini menjadi Honda Jazz tetap mendominasi pasar kelas hatchback. (asp)

Pakar Hukum Tata Negara dan Konstitusi, Fahri Bachmid

Megawati Ajukan Amicus Curiae ke MK, Pakar Hukum: Upaya Intervensi Peradilan

Megawati telah mengajukan diri menjadi amicus curiae ke Mahkamah Konstitusi (MK), dan menyampaikan pendapatnya atas perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024