Motor Sport Bekas Ini Paling Diminati

Kawasaki Ninja 250cc
Sumber :
  • motor
VIVAnews
JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung
- Motor sport merek Kawasaki cukup diminati di pasar motor bekas Tanah Air. Untuk model yang paling digandrungi adalah Ninja, mulai dari tipe 150-250cc.

Umat Buddha Akan Rayakan Waisak 2568 BE dengan Tema Kesadaran Atas Keberagaman

Menurut lembaga pembiayaan kredit kendaraan bermotor, Adira Finance, biasanya mereka membantu menjual motor bekas tersebut hingga ribuan unit per bulan.
Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini


"Kawasaki Ninja 150cc yang masuk ke Adira dan kami jual rata-rata laku 1.000 unit per bulan. Kalau yang 250cc sekitar 400-500 unit sebulan," kata
General Manager Multi Brands New Motorcycle Marketing Division Head
Adira Finance, Antonius Danny Hendarko, Jumat 14 Juni 2013.


Menurut dia, Ninja series bekas mampu mengungguli penjualan motor sport Honda series dengan kondisi sama. Ia menambahkan, saking banyaknya peminat Kawasaki Ninja 250cc baru, sejumlah konsumen pun masih harus inden ketika ingin memilikinya. Untuk itu, pihaknya menawarkan unit-unit bekas sebagai pilihan.


Diketahui, Adira memperoleh motor-motor bekasnya berdasarkan kerja sama dengan sejumlah dealer yang mereka bina. Adira dalam menyediakan pembiayaan untuk motor bekas secara total di seluruh Indonesia sudah bekerja sama dengan sekitar 4.000 titik outlet. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya