Istana Berjalan Lapis Emas Jadi Rebutan Saudagar Arab

Motor Home eleMMent palazzo
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews
Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
– Sebuah Motor Home atau rumah mobil termahal di dunia baru saja diluncurkan. Harganya cukup fantastis, yaitu US$3 juta atau setara Rp29,4 miliar.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Dilansir
Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim
Dailymail , Selasa 11 Juni 2013, dengan panjang 40 kaki atau sekitar 12 meter, rumah mobil besutan perusahaan asal Austria Marchi Mobile ini menawarkan kemegahan, karena beberapa bagiannya dilapisi emas.


Secara desain, mobil ini memiliki bentuk seperti sebuah bus. Hanya saja, untuk memberikan kesan berbeda balutan cat putih ditambah kaca jendela berkelir hitam. Dengan desain bodi lebih futuristik, rumah mobil yang disebut eleMMent Palazzo terlihat berbeda.


eleMMent Palazzo juga memberikan kemewahan di bagian kabin. Mulai dari TV layar datar 40 inci full HD, kulkas yang dapat menampung 80 liter minuman, bar, tempat perapian, tempat tidur, kamar mandi, bahkan atap yang dapat dijadikan teras pribadi.


Di dalam kabin juga terdapat pengatur suhu, di mana pemilik dapat menyesuaikan suhu sesuai keinginan. Meski memiliki harga yang sangat mahal, 'istana berjalan' yang diluncurkan di Dubai, Uni Emirat Arab tidak akan kesulitan dijual.


Pasalnya, para saudagar minyak di dataran Arab sudah antre berebut eleMMent Palazzo. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya